Home Berita Sepakbola Michael Carrick Pergi Dari Manchester United

Michael Carrick Pergi Dari Manchester United

69
0

Kompas-bola.com – Carrick akhirnya menutup perjalanannya dengan Manchester United setelah membawa kemenangan Setan Merah untuk Arsenal dalam peran Direktur Komunitas.

A 3-2 dalam kemenangan Arsenal pada hari Jumat (3/12) pagi, WIB adalah yang terakhir kali dengan Michael Carrick dengan Manchester United, karena manajer untuk sementara waktu mengumumkan pengunduran diri dari posisi pelatihan di Old Trafford.

Carrick melanjutkan pembentukan setan merah setelah penghapusan OLE Gunnar Solskjaer pada bulan November, dengan dia, membawa United untuk memenangkan dua kemenangan dan menembak dalam tiga pertandingan.

Tetapi dia memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya segera setelah Ralf Rangnick mengambil Akhli sebagai manajer sampai akhir musim ini.

“Michael Carrick telah memutuskan untuk menarik diri sebagai pemimpin tim dan meninggalkan klub setelah akhir masa jabatannya yang sementara,” kata United dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan tak lama setelah Beat Club of Arsenal.

John Murtugh, Direktur Klub Sepak Bola, menjelaskan: “Michael pergi dengan terima kasih yang tulus dan harapan terbaik dari semua di Manchester United setelah 15 tahun, menawarkan layanan luar biasa kepada para pemain dan pelatih. Bahkan jika kami sedih melihatnya, hormat dan memahami keputusan Michael tentu saja. ”

Sementara itu, Carrick menambahkan, “Waktu saya di klub besar ini akan selalu menjadi tahun terbaik dalam karir saya.

“Ketika saya menandatangani kontrak pertama 15 tahun yang lalu, itu tidak pernah dalam mimpi terliar saya untuk membayangkan bahwa ia dapat mencapai begitu banyak trofi dan saya tidak akan pernah melupakan bahwa memori fantastis, para pemain dan anggota tim pelatih.

“Namun, setelah melintasi banyak refleksi dan pertimbangan, saya memutuskan bahwa itu adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan terutama untuk staf pelatih, sambil bekerja selama berjam-jam dengan koleksi orang-orang luar biasa, itu adalah suatu kehormatan dan saya menyiapkan persahabatan yang langgeng.

“Aku sekarang dan aku akan selalu menjadi penggemar Manchester United dan aku akan datang begitu banyak pertandingan. Aku ingin berdoa untuk yang terbaik untuk masa depan RALF, staf, pemain, dan pendukung dan aku tidak bisa berharap kamu berada di media dan mendukung mereka sebagai pendukung. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here