Home Berita Sepakbola Mohamed Salah Usulkan Kenaikan Gaji ke Manajemen Liverpool

Mohamed Salah Usulkan Kenaikan Gaji ke Manajemen Liverpool

24
0
Mohamed Salah

Kompas-bola.com – Mohamed Salah diberitakan tengah meminta kenaikan gaji demi memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Menurut Jamie Carragher, tidak ada yang salah jika memang hal tersebut dimintakan.

Seperti yang diketahui, Mohamed salah tercatat akan habis kontraknya dengan Liverpool pada musim panas 2023 mendatang. Hingga sekarang ini, pemain asal Mesir tersebut masih belum memperpanjang kontraknya dengan The Red.

Hal tersebut dikarenakan pihak manajemen Salah dan Liverpool masih belum memeroleh titik temu. Dalam hal ini dipercaya mengenai pembicaraan soal kenaikan gaji yang diinginkan pemain tersebut.

Selama ini pun, Mohamed Salah sudah menerima gaji dengan jumlah nominal 200 ribu Pounds per pekan atau pun setara dengan 3,9 miliar rupiah. Pihak Salah juga sedang meminta kenaikan gaji menjadi sekitar 500 ribu Pounds atau pun kisaran 9,8 miliar rupiah.

Akan tetapi, kabar terbarunya dari pemain berumur 29 tahun tersebut ternyata telah menurunkan angka kenaikan gajinya menjadi hanya 400 ribu Pounds per pekannya atau sekitar 7,8 miliar rupiah.

Meminta Gaji dengan Jumlah Fantastis

Melansir dari Sky Sports, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher terlihat geram dengan The Red. Ia pun memaparkan bahwa Liverpool harus segera memberikan apa yang sudah diinginkan oleh Mohamed Salah.

‘’Moh Salah ingin menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi dalam Liga Premier. Mengapa tidak? Ia sudah berhak untuk mendapatkannya. Dia juga sudah berhasil membuktikan dan menjadi pemain terbaik di dunia,’’ ungkap Carragher.

Jamie Carragher pun menjelaskan bahwa Mohamed Salah dinilai akan menjadi andalan bagi Liverpool untuk beberapa tahun ke deapnnya. Salah pun semakin rajin mencetak gol serta dapat menjadi jaminan trofi untuk Liverpool.

Dilansir dari Tribal Football, Mohamed Salah menginginkan gajinya bisa lebih dari 389 ribu Pounds atau pun setara dengan 6,2 miliar rupiah per pekan. Bila permintaan tersebut menjadi kenyataan, ia pun akan menjadi pemain dengan gaji paling tinggi di klubnya.

Merujuk dari laporan awal, pihak manajemen Mohamed Salah pun meminta untuk lebih dari itu semua. Angka tersebut ditawarkan hingga mencapai sekitar 8,2 miliar rupiah. Pihaknya pun beranggapan bahwa Mohammed Salah sudah memberikan banyak sekali kontribusi untuk Liverpool.

Namun, Salah akhirnya meminta angka gaji berkisar 6,2 miliar rupiah. Jumlah ini pun dianggap mungkin lebih tepat untuknya.

Liverpool juga bakal memberikan respon mengenai permintaan dari sang pemain asal Mesir. Disebabkan pihak The Red yakin pemain tersebut mampu bersinar dan sedang dalam performa terbaiknya. Hingga sekarang, total ada 9 gol dan 3 assist yang diciptakan oleh Salah selama sembilan laga pertandingan.

Alasan Kenaikan Gaji Saat Sukses Hattrick Kontra MU

Bila ditotal secara keseluruhan semenjak kedatangannya ke Liverpool pada tahun 2017 lalu, mantan pemain AS Roma tersebut sudah mencetak sebanyak 134 gol serta 50 assit dalam 212 laga pertandingan.

Dilihat dari catatan tersebut, tentu saja Liverpool tidak boleh lama untuk mengamil keputusan dalam penawaran perpanjangan kontrak dengan Salah. Sebab, pemain berusia 29 tahun ini sedang jadi incaran oleh banyak klub besar di benua Eropa.

Mohamed Salah pun tampil begitu luar biasanya ketika sedang kontra dengan Manchester United pada laga pekan ke 9 Liga Premier kemarin. Bertanding di kandang MU, Old Trafford Salah pun mampu mencetak sebanyak 3 goal alias hattrick dalam kemenangan The Red 5 – 0 atas MU.

Pemain asal Mesir ini mampu mencetak gol yang pertamanya di menit ke 38 dengan cara memanfaatkan umpan apik dari Naby Keita, salah pun meneruskan bola hingga tidak dapat dibendung lagi oleh Davied de Gea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here