Home Berita Sepakbola MU Berburu di Argentina untuk Pengganti Paul Pogba

MU Berburu di Argentina untuk Pengganti Paul Pogba

297
0

Kompas-bola.com – Terdapat gosip terbaru mengenai pengganti Paul Pogba di Manchester united. Dilaporkan pihak MU mencoba merekrut pemain asal River Plate yaitu Enzo Fernandez. Seperti kita ketahui bagian lini tengah Manchester united akan bolong pada musim panas ini.

Dilaporkan salah satu pemainnya yang mengisi lini tengah yaitu Paul Pogba akan meninggalkan tim ini setelah masa kontraknya habis. Untuk mengantisipasi sebelum Paul Pogba pergi maka Manchester united mulai mencari gelandang baru untuk memperkuat tim mereka

Saat ini dilaporkan pihak Manchester united sedang mencari pemain yang berasal dari Argentina. Hal ini dikarenakan pihak setan merah tertarik dengan Enzo Fernandez. Oleh sebab itu inilah beberapa informasi penting mengenai enzim Fernandez yang menyebabkan Manchester united tertarik.

Pastinya terdapat talenta istimewa di dalam pemain ini sehingga Manchester united mau jauh-jauh datang ke Argentina untuk meminangnya. Apalagi Manchester united memerlukan pemain yang berkualitas agar bisa memperkuat pertahanan mereka

Enzo Fernandes Memiliki Kemampuan yang Istimewa

Salah satu alasan mengapa setan merah tertarik untuk merekrut Angel karena melihat aksinya pada saat membela River Plate. Angel sendiri merupakan salah satu pemain yang Didi pada academy River Plate.

Ia sendiri baru bisa masuk ke dalam tim utama river pada tahun 2021 di mana masih terhitung baru. Sampai musim sekarang Enzo telah tampil bersama tim tersebut sebanyak 11 kali. Dari sekian banyak penampilannya, Enzo telah menyumbangkan 4 gol dan tiga assist.

Tidak heran karena Hal inilah yang menyebabkan setan merah tertarik untuk merekrutnya dilihat dari prospek Enzo. Bahkan laporan ini tidak hanya sekedar wacana saja dimana pihak Manchester united memang serius untuk merekrutnya.

Salah satu bukti bahwa pihak Manchester united begitu tertarik dengan pemain berusia 21 tahun ini adalah mereka mengirimkan pemandu bakat milik Manchester united ke Argentina sebanyak 2 kali.

Hal ini bertujuan agar pemandu bakat tersebut bisa melihat Enzo bertanding langsung bersama River Plate. Bahkan para pemandu bakat tersebut mengamati dengan serius untuk melihat di mana sisi kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh sang gelandang.

Dari Hasil yang ditemukan Adalah para pemandu bakat asal Manchester united begitu terkesan dengan penampilan apik sang pemain. Tidak heran jika mereka memang begitu tertarik untuk menjadikan Enzo sebagai pengganti Pogba.

Biaya Transfer Agar Manchester United Mendapatkan Enzo

Tentunya jika membicarakan pemain pastinya tidak dapat dipisahkan dari biaya yang harus dikeluarkan tim untuk mendapatkan pemain tersebut. Berdasarkan laporan mengatakan bahwa pihak Manchester united tidak mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Enzo di musim panas nanti.

Sebab klausul rilis milik Enzo memiliki nilai 20 juta euro tetapi pihak River berencana untuk melepas Enzo dengan nilai 25 juta euro. Hal ini sangatlah wajar sebab Enzi memiliki masa depan yang cerah di mana kemampuannya cukup mendukung.

Dengan sedikit polesan maka tidak menutup kemungkinan jika Enzo bisa menjadi pemain besar kedepannya. Bahkan ia bisa memperkuat Manchester united dengan sangat baik, apalagi umurnya masih muda sehingga bisa banyak belajar.

Dengan kemampuan bermain yang bagus tetapi memiliki mahar transfer yang cukup rendah. Hal ini pastinya menguntungkan pihak Manchester united di mana mereka tidak mengeluarkan banyak darah tetapi mendapatkan pemain yang berkualitas

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai perjuangan Manchester united untuk mencari pengganti Paul Pogba. Bahkan Manchester united tidak segan-segan untuk berburu sampai ke Argentina agar bisa mendapatkan pemain yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here