Home Berita Sepakbola MU Dibantai Tim Divisi Dua QPR

MU Dibantai Tim Divisi Dua QPR

553
0
MU Dibantai Tim Divisi Dua QPR

Manchester United menelan Kekalahan dengan Queens Park Rangers dalam pertandingan uji pra-musim. MU telah dikalahkan 2-4 dari tim divisi kedua.

Manchester United melawan Queens Park Rangers di Stadion Yayasan Kiyan Prince. MU mulai dengan menjanjikan setelah goal awal yangdi cetak oleh Lingard Jesse di menit ketiga.

Tetapi QPR langsung membalas dengan sangat cepat melalui Charlie Austin empat menit kemudian. Skor 1-1 berlangsung hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, QPR mencetak gol dalam waktu yang berdekatan: Lyndon diges membalikkan posisi pada menit ke-53, diikuti oleh gol Musa Odubajo pada menit ke-58, dan kemudian gol kedua Dykes sangat terputus-putus.

Manchester United kemudian telah membersihkan perbedaan pada menit ke-73 berkat Anthony Elanga. Tetapi lebih banyak gol telah dibuat sampai pertandingan selesai, lalu Manchester United mengalahkan 2-4 dari Queens Park Rangers.

Untuk pendaftaran, Manchester United masih tanpa jumlah pemain kunci, diberikan liburan setelah membela setiap tim nasional di Euro 2020. Termasuk rekrut baru, Sancho Jadon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here