Home Berita Sepakbola MU Harus Semangat Lawan Middlesbrough agar Lolos Babak Berikutnya

MU Harus Semangat Lawan Middlesbrough agar Lolos Babak Berikutnya

151
0
MU vs Middlesbrough

Kompas-bola.com – Beberapa kali memang Setan Merah didera kesulitan dalam menghadapi lawannya. Banyak pendukung yang menginginkan Ole Gunnar Solksjaer segera mundur sebagai seorang pelatih, dan akhirnya benar-benar dipecat dan diganti oleh Ralf Rangnick.

Bergantinya pelatih, membuat MU semakin bagus bermainnya. Dan akhir pekan ini akan melawan Middlesbrough. Mantan pemain bek MU akhirnya angkat bicara untuk memberikan nasehat kepada para pemain United.

Mantan pemain itu adalah Wes Brown. Ia mengatakan kepada para pemain United jika ingin melawan Middlesbrough memang tidak boleh lemas. Mereka harus gas pol. Dengan begitu bisa lolos ke babak selanjutnya dengan mudah.

Bukan Lawan Enteng, MU Harus Main Bagus

Jelang melawan Middlebrough, mantan bek Manchester United memang memberi warning kepada para pemain Setan Merah untuk lebih tancap gas dalam menghadapinya.

Akhir pekan nanti memang United akan menjamu Middlebrough dalam pertandingan babak keempat FA Cup. Jadi, masing-masing tim juga telah mempersiapkan diri dengan cukup baik.

Jika diprediksi, banyak netizen yang mengatakan bahwa pertandingan ini akan dimenangkan oleh Manchester United. Berdasarkan segi kualitas dan bagaimana catatan MU, sudah dipastikan lebih unggul dibandingkan dengan tim lawan.

Meski banyak yang berpendapat hal itu, Brown tidak langsung sependapat. Dalam MUTV, mantan bek United sendiri mengatakan bahwa Setan Merah tidak boleh besar kepala. Mereka harus tampil dengan serius di pertandingan ini.

Ia mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan. Karena ketika MU menyepelekan, bisa saja pertahanannya kendor dan bisa dimanfaatkan lawan untuk menyerang.

Menurut Brown, The Boro ini memiliki kualitas yang cukup bagus. Dan mungkin nantinya bisa membuat MU kesulitan saat menghadapinya, sehingga mereka juga harus tetap waspada.

Mantan bek United juga memberikan pendapatnya itu. Ia mengatakan bahwa United memang memiliki kesempatan cukup besar untuk bisa memenangkan pertandingan, serta melaju ke babak selanjutnya.

Tapi ia merasa bahwa Middlebrough juga memiliki potensi. Kemungkinan juga pertandingan akan berlangsung cukup alot.

Secara kualitas, memang banyak yang sudah mengaku jika Setan Merah memang kualitasnya jauh lebih baik dari pihak lawan. Akan tetapi, pihak lawan juga datang ke Old Trafford bukan tanpa semangat.

Justri Middlesbrough datang ke Old Trafford dengan semangat serta persiapan yang bagus. Dengan tujuan bisa mengalahkan tuan rumah.

Tetap Waspada dan Tancap Gas Sekuat Tenaga

Biasanya, klub kecil yang akan melawan klub raksasa, mereka memang hanya mencari pengalaman saja. Tapi pengalaman untuk bisa menjadi bekal di masa depan. Akan tetapi, semangat klub kecil, bahkan bisa bagus mainnya bila pihak klub besar meremehkannya.

Maka dari itu, Brown juga mengatakan jika ia tidak mengamankan bahwa kemenangan sudah pasti akan menjadi milik MU. Karena kemungkinan besar, Middlesbrough juga membawa semangat tinggi untuk menang.

Setan Merah pekan ini ketika bertanding harus sudah tancap gas sejak awal pertandingan. Sehingga bisa terus waspada. Tidak bisa diremehkan begitu saja meski mereka klub kecil.

Berhati-hati dalam bermain adalah hal utama yang harus diutamakan oleh Setan Merah meski dianggap lebih unggul. Mereka harus menaruh hormat sebagai tuan rumah terhadap klub tamu. Sehingga pertandingan berlangsung baik.

Apalagi MU dipastikan turun tanpa formasi yang lengkap. Karena beberapa pemain juga dalam tugas negara, dan dalam perjalanan pulang. Setelah itu, akan melakukan isolasi mandiri dulu.

Selain itu, pemain yang sedang sangat viral karena kasusnya, Mason Greenwood juga dipastikan absen dalam laga ini. Ia masih ada kasus dengan masalah penganiayaan terhadap sang kekasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here