Home Berita Sepakbola Mundur Dari Bayern Munich Hansi Flick Pamit

Mundur Dari Bayern Munich Hansi Flick Pamit

43
0
Hansi Flick Mundur Dari Bayern Munich

Hansi Flick bermaksud untuk menempatkan posisinya sebagai pelatih Bayern Munich nanti musim ini.
Arsitek Bayern Munich Hansi Flick mengumumkan keinginan untuk meninggalkan kursinya di Allianz Arena pada akhir musim ini.

Deklarasi itu diungkapkan oleh Flick setelah Bayern 3-2 pada tuan rumah Wolfsburg pada hari Sabtu (17/4) WIB di malam hari. Poin penuh pertandingan kemudian dibawa ke Bayern lebih dekat dengan gelar kesembilan Bundesliga segera.

Dengan kompetisi, meninggalkan lima Spielgs, Thomas Muller et al. Sekarang, memegang keunggulan tujuh poin pada Leipzig RB sebagai pesaing terdekat.

Jika Bayern benar-benar menjadi juara Liga Jerman, itu akan menjadi realisasi terakhir yang disajikan oleh Flick dalam waktu napas pendek sebagai sandaran kepala.

“Saya memberi tahu tim saat ini bahwa saya mengirimkan ke klub minggu ini setelah pertandingan di Paris [vs PSG di Liga Champions] bahwa saya ingin mengurangi kontrak saya musim ini,” kata Flick Sky.

“Penting bagi saya bahwa tim mendengar itu dari saya secara langsung. Saya sangat berterima kasih untuk memiliki kesempatan untuk menemani tim ini.”

Dari posisi wakil pelatih untuk menggantikan Niko Kovac pada November 2019, Flick berhasil membawa die roten untuk membeli trigelar Bundesliga, DFB-Pokal dan Champions League dari awal.

Musim ini, lemari Piala Bayern adalah tiga trofi lainnya, yaitu Super-Cup Jerman, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub. Bayern, sayangnya, telah dikonfirmasi kehilangan kesempatan untuk mempertahankan mahkota Liga Champions setelah dihilangkan oleh Paris Saint-Germain di perempat final.

Mereka juga tersingkir di awal paruh kedua DFB-Pokal setelah menelan kekalahan dari hukuman melawan Holsten Kiel Bundesliga.

Flick, yang sebenarnya memiliki kontrak hingga 2023 ke arena Allianz, harus melanjutkan Joachim ke bawah sebagai kapten tim nasional Jerman setelah Euro musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here