Home Berita Sepakbola Munich mengonfirmasi penandatanganan Upamecano dari RB Leipzig seharga € 42,5 juta dengan...

Munich mengonfirmasi penandatanganan Upamecano dari RB Leipzig seharga € 42,5 juta dengan kontrak lima tahun

37
0

Penandatanganan Upamecano dari RB Leipzig seharga € 42,5 juta dengan kontrak lima tahun. Bek Prancis itu akan menghabiskan sisa musim di Red Bull Arena sebelum bergabung dengan sang juara Jerman di musim panas Bayern Munich telah mengkonfirmasi penandatanganan Dayot Upamecano dari RB Leipzig dengan biaya yang dilaporkan sebesar € 42,5 juta ($ 52 juta / £ 37 juta).

Bayern memenangkan perlombaan untuk menandatangani Upamecano di depan sejumlah klub top Eropa, karena sang bek telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan juara Jerman yang akan membuatnya pindah ke Allianz Arena di musim panas.

Manchester United, Liverpool, Chelsea, Real Madrid dan Juventus juga dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu, tetapi ia memilih untuk melanjutkan perkembangannya dengan pemenang sextuple yang baru dinobatkan.

Bayern telah mengkonfirmasi penandatanganan tersebut dalam pernyataan resmi di situs mereka, yang berbunyi: “Dayot Upamecano akan bermain untuk FC Bayern Munich mulai 1 Juli 2021.

Pemain bertahan dan juara rekor Jerman itu menyetujui kolaborasi lima tahun hingga 30 Juni, 2026. ” Direktur olahraga klub Hasan Salihamidzic menambahkan: “Kami senang bisa memenangkan Dayot Upamecano untuk FC Bayern Munich.

Dayot akan menjadi komponen yang sangat penting bagi tim kami di tahun-tahun mendatang, kami yakin akan hal itu. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here