Home Berita Sepakbola Musim Liverpool Luar Biasa Walau Gagal Juara

Musim Liverpool Luar Biasa Walau Gagal Juara

729
0
Liverpool FC

Legenda Liverpool ini mengatakan, the Reds bisa tetap mengakhiri musim dengan kepala tegak terlepas dari apakah mereka meraih gelar atau tidak.

BERITA TERKINI – Kampanye Liverpool di musim 2018-19 tidak bisa dianggap gagal bahkan jika mereka tak mampu memenangkan titel Liga Primer Inggris, menurut John Barnes.

Tim yang diarsiteki Jurgen Klopp saat ini menempati peringkat kedua klasemen dengan sisa tiga pertandingan dan satu poin di belakang juara bertahan Manchester City.

The Reds berpeluang mengantungi 97 poin, yang akan menjadi raihan tertinggi sepanjang sejarah mereka, namun tetap masih bisa finis runner-up di belakang City. Liverpool juga akan menghadapi Barcelona di semi-final Liga Champions.

Namun, menjelang laga kandang krusial melawan Huddersfield pada Jumat, Barnet menegaskan tim Klopp telah membuat kemajuan bahkan jika trofi tidak dapat diboyong ke Anfield akhir Mei mendatang.

“Ketika orang mengatakan finis kedua adalah sebuah kegagalan, tidak ada yang dapat meyakinkan saya bahwa 97 poin dan kalah satu pertandingan adalah kegagalan,” ungkap eks gelandang Liverpool ini kepada talkSPORT.

“Ditambah, kami di semi-final Liga Champions lawan Barcelona, yang merupakan salah satu tim terbaik dunia.

“Jadi, jika kami dikalahkan Barcelona dan finis kedua, menurut saya, ini musim yang luar biasa, yang menunjukkan kami melangkah ke depan.

“Musim depan kami akan di sana sekali lagi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here