Home Berita Sepakbola Neymar Ajukan Permohonan Hengkang

Neymar Ajukan Permohonan Hengkang

313
0
Neymar Jr

Rumor mengenai saga transfer Neymar kian memanas dengan sang superstar Brasil berpeluang besar pulang ke Barcelona.

BERITA TERKINI – Neymar sudah memberiatahu Paris Saint-Germain bahwa dirinya ingin pergi pada musim panas ini, demikian laporan Sky Sports News.

Sang bintang Brasil, yang masa depannya di PSG penuh spekulasi intens, mengonfirmasi keinginannya untuk hengkang dari kampiun Ligue 1 Prancis setelah bertemu direktur klub, Leonardo, Senin (15/7).

Diyakini bahwa PSG sebenarnya berusaha meyakinkan agar Neymar mau mengubah pandangannya dan sang pemain sejauh ini belum mengatakan klub mana yang ingin dituju.

PSG masih belum membuat pernyataan resmi tentang hal ini, namun Sky Sports News menyebutkan bahwa perbincangan soal potensi penyerang 27 tahun itu pulang ke Barcelona terus berlanjut.

Barcelona memang sejauh ini belum mengirimkan tawaran resmi untuk pemain asal Brazil tersebut, tapi dipahami bahwa juara bertahan La Liga Spanyol tersebut bakal menyertakan beberapa pemain sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Philippe Coutinho kemungkinan akan dikorbankan Barcelona demi memulangkan pemain asal Brazil tersebut, bisa berupa opsi pinjaman atau pindah ke PSG secara permanen.

Sehingga, kini situasinya adalah bisa dimengerti bahwa Coutinho tidak akan meninggalkan Camp Nou sampai situasi masa depan pemain asal Brazil tersebut di Paris menjadi lebih jelas.

Pekan lalu, Leonardo mengatakan bahwa pemain asal Brazil tersebut bisa meninggalkan PSG apabila ada tawaran yang cocok bagi semua pihak sembari juga mengonfirmasi adanya ‘kontak dangkal’ dengan Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here