Home Cuplikan Pertandingan Niat Jahat Wasit Menyingkirkan Messi Agar Absen Di El Clasico

Niat Jahat Wasit Menyingkirkan Messi Agar Absen Di El Clasico

76
0
Niat Jahat Wasit Menyingkirkan Messi Agar Absen Di El Clasico

Barcelona Superstar Lionel Messi dapat membaca, ada niat diabolik dari wasit yang ingin membuatnya absen dari pertandingan El Clasico melawan Real Madrid.
Lionel Messi memanaskan suhu di depan El Clasico dengan mengklaim, ada upaya perencanaan yang direncanakan, terstruktur dan besar-besaran, sehingga tidak dapat dilibatkan dengan goncangan rival kontra-abadi Real Madrid.

Megabintang dari Barcelona menuduh, wasit yang memimpin pertandingan antara timnya dan Valladolid sejati, Jaime Latire, yang dimaksudkan untuk memberi dirinya kartu sehingga ia dijatuhi hukuman korek suspensi.

Dalam pertandingan, Los Blaugrana berhasil memastikan kemenangan 1-0 yang sempit berkat tunggal obyektif penting Ousmane Dembele sebelum dispersi. Kemenangan ini sangat penting bagi Klub Catalan karena mereka mempertahankan momentum mereka untuk bersaing dalam kejuaraan musim ini.

Tapi yang menarik, memasuki paruh pertama-jeda, Messi ditangkap di kamera di mana dia terdengar mengatakan sabotase arbiter yang dicoba.

“Dia [Lattre] ingin memberi saya kartu, luar biasa” dari Messi, yang dapat dipahami jika dia benar-benar menerima kartu pertandingan, yakin bahwa itu tidak dapat dilibatkan dalam pertandingan El Clasico akhir pekan ini, seperti yang ditunjukkan oleh The Diaro Amerika.

Pada akhirnya, Messi menghindari kartu kuning kelimanya di musim 2020/21 untuk berpartisipasi dalam pertandingan melawan Madrid.

Baca Juga:  Cuplikan Pertandingan Malta vs Russia (World Cup Qualifiers)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here