Home Berita Sepakbola Nicolas Pepe Bakal Jadi Starter Lawan Liverpool

Nicolas Pepe Bakal Jadi Starter Lawan Liverpool

282
0
Nicolas Pepe

Unai Emery menyebut Nicolas Pepe sudah semakin berkembang bersama tim. Ia akan dicoba menjadi starter saat melawan Liverpool.

BERITA TERKINI – Manajer Arsenal Unai Emery mengisyaratkan klub akan memberikan kesempatan kepada Nicolas Pepe untuk menjalani starter pertamanya ketika The Gunners berkunjung ke Anfield untuk menghadapi Liverpool, Sabtu (24/8) malam WIB.

Pepe direkrut dari Lille pada bursa transfer musim panas ini dengan rekor transfer klub senilai £72 juta.

Pemain asal Pantai Gading berusia 24 tahun itu tampil dari bangku cadangan di dua pertandingan awal Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Pepe menggantikan Reiss Nelson di tengah pertandingan ketika Arsenal menang 2-1 atas Burnley pada akhir pekan lalu dan ia menunjukkan beberapa sentuhan yang bagus ketika ia terus membangun kesepahaman dengan pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang.

“Yang paling penting adalah, seperti seseorang, untuk membantu dia dan keluarganya merasa nyaman di sini,” ujar Emery kepada wartawan.

“Sekarang ia sudah tiga pekan bekerja di sini bersama kami. Ia tidak menjalani pramusim di sini, tapi ia semakin merasa lebih baik.”

“Misalnya, di pertandingan pertama, ia bermain 15 menit di Newcastle, kemudian bermain 45 menit lawan Burnley. Saya pikir performa individunya semakin membaik.”

“Untuk Sabtu ini, ia mungkin siap untuk memiliki menit yang lebih banyak. Saya akan putuskan, tapi kemajuannya sungguh positif dan bagus untuk tim dan dirinya.”

“Bagian paling penting dari adaptasi adalah membantu dia merasa mudah dan nyaman bersama kami.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here