Home Berita Sepakbola Odegaard Menjadi Pemain Banyak Tampil Sebagai Anggota Baru Arsenal

Odegaard Menjadi Pemain Banyak Tampil Sebagai Anggota Baru Arsenal

42
0
Odegaard

Kompas-bola.com – Klub Arsenal menjadi salah satu tim yang banyak mendatangkan pemain baru. Mereka juga meniadi klub trobosan untuk bursa transfer pada ajang Premier League tahun 2021 kemarin dengan baik.

Untuk dana dikeluarkan dalam mendatangkan sebanyak 6 pemain baru. Mereka harus meraup kocek sebesar 165 juta euro, dan mendapatkan pemain – pemain handal di dalam skuad tersebut.

Salah satu anggota baru yang direkrut dengan harga mahal adalah Ben White. Ia menjadi rekrutan baru paling mahal dengan harga mahar sebanyak 50 juta euro sendiri dari klub Brighton.

Untuk The Gunners, juga telah mendapatkan pemain terbaik lainnya. Nama Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, Sambi, Nuno, serta Takehiro merupakan anggota baru di tim Arsenal saat ini.

Diperkuat dengan kemampuan berasal dari tambahan tersebut, juga memberikan hasil baik. Tentu saja, penampilan dari The Gunners sendiri pada turnamen dapat berubah sesuai performa dimiliki oleh timnya sendiri.

Pada kenyataannya, untuk sekarang mereka masih belum dapat bermain secara maksimal. Pertandingan dilakukan pada ajang Premier League masih belum memberikan kepuasan terhadap laga ditampilkan tim.

Untuk tim asuhan dari Mikel Arteta ini, sekarang masih berada pada papan tengah. Mereka belum mampu mendapatkan hasil diinginkan dalam bertanding secara maksimal pada sepak bola kelas dunia ini.

Hasil Tanding Telah Dilakukan The Gunners

Untuk hasil pertandingan telah didapatkan tim, hingga saat ini baru melakukan sebanyak 7 laga. Dari semua laga ini, sebanyak 3 kemenangan didapatkan, 3 kekalahan serta satu kali pertandingan imbang.

Dengan melakukan laga mendapatkan hasil tersebut, mereka sekarang berada pada posisi 11. Untuk klasmen Premier League telah menjadi milik mereka dengan menggunakan 6 pemain baru didapatkan.

Semua pemain baru didatangkan tersebut, juga telah dimainkan semua secara bergilir. Sang pelatih Mikel sendiri, juga sedang melihat performa permainan ditampilkan oleh setiap pemain di lapangan secara langsung.

Seperti pada Ben White, dirinya telah bermain bersama The Gunners. Namun sayangnya baru di pekan pertama laga, ia positif terpapar virus Corona dan melewatkan sebanyak 4 laga.

Kemudian Odegaared, telah melakukan pertandingan bersama dengan Arsenal pada musim panas sekarang. Ia merupakan gelandang dari Norwegia yang ditebus menggunakan mahar sebanyak 35 juta euro.

Ia telah tampil pada sebanyak 6 laga bersama timnya sekarang pada semua kompetisi. Ketika The Gunners mendapatkan kemenangan atas West Brom 6 – 0, dirinya juga ikut tampil.

Ramsdale juga sudah bermain dalam 5 pertandingan bersama Arsenal. Meskipun dirinya baru saja bergabung, namun rupanya ia menjadi salah satu pemain yang cukup mumpuni dalam bertanding.

Pemain Lain Juga Telah Digunakan Arsenal

Takehiro masuk pada bek sayap kanan, bermain 4 kali pada Premier League sebagai pemain asal Jepang. Ia telah bertanding bersama dan tidak pernah kalah serta tercatat bertanding sebanyak 332 menit.

Selanjutnya Albret berposisi di bagian gelandang, ia telah tampil sebanyak 7 kali. Meskipun begitu, sayangnya hingga sekarang dirinya masih belum menghasilkan gol maupun assist di laga.

Hasil cukup disayangkan tersebut, juga menjadi sebuah kekecewaan tersendiri. Meskipun begitu, ia tetap menjadi salah satu anggota yang memberikan pengaruh terhadap pertandingan dilakukan oleh The Gunners.

Terakhir ada Nuno yang sekarang telah bertanding selama 227 menit saja. Dirinya, lebih banyak menghabiskan waktu berada pada bangku cadangan selama laga dilakukan klub sedang berlangsung bersama lawan.

Melihat record didapatkan oleh setiap anggota tersebut. Dapat dilihat secara jelas jika kondisi dari Odegaard menjadi paling banyak dimainkan, dikarenakan Ben White terpapar virus Covid – 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here