Home Berita Sepakbola Ole Gunnar Puas Dengan Performa Manchester United

Ole Gunnar Puas Dengan Performa Manchester United

279
0
Ole Gunnar Puas Dengan Performa Manchester United
Manchester United

Walau begitu sang manajer interim masih belum puas dengan performa keseluruhan Manchester United.

BERITA TERKINI¬†–¬†Manchester United melanjutkan tren positif dengan raih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Huddersfield Town, pada matchday 19 Liga Primer Inggris, Rabu (26/12) malam WIB.

Kemenangan tersebut tentu disambut sukacita oleh manajer interim United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah pada debutnya akhir pekan lalu membawa Setan Merah menang 5-1 atas Cardiff City. Tiga poin kali ini jadi persembahan perdananya dari krusi manajer di Old Trafford.

Juru taktik asal Norwegia itu lantas menyebut bahwa United kini sudah menunjukkan karakter aslinya yang haus akan gol. Namun dia menegaskan masih belum puas dengan performa Paul Pogba cs.

“Ini baru United! Ketika mencetak gol pertama, kamu ingin kedua, lalu ketiga dan selanjutnya. Kami punya momentum dan sekarang kepercayaan diri tim sedang tinggi,” ujar Solskjaer, seperti dikutip Sky Sports.

“Apakah saya puas? Tentu saja belum. Kami menginginkan clean sheet [tidak kebobolan]. Itu yang menjadi fondasi semua tim. Dari dua laga ini kami kebobolan karena bola mati. Kami pastikan akan membuat clean sheet segera,” tegasnya.

Masih berlum bergerak dari peringkat enam, selanjutnya The Red Devils akan hadapi Bournemouth di pengujung tahun baru dan Newcastle United di awal tahun baru.

Baca Juga:  Dele Alli Teken Kontrak Baru Di Tottenham Hotspur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here