Home Berita Sepakbola Ole Gunnar Solskjaer Tak Tergesa-gesa Dalam Berbelanja

Ole Gunnar Solskjaer Tak Tergesa-gesa Dalam Berbelanja

1043
0
Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya punya cara tersendiri dalam membelanjakan bajet transfer Manchester United.

BERITA TERKINI – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan menggodok rencana belanja pemain hingga matang. Dia tak tergesa-gesa.

Setelah resmi menjadi manajer MU, Solskjaer memiliki keleluasaan untuk menginvestasikan anggaran belanja dari manajemen. Beberapa nama bahkan sudah dikaitkan dengan MU, terutama deretan pemain belakang.

Pemain-pemain yang dispekulasikan itu di antaranya Raphael varane (Real Madrid), Kalidou Koulibaly (Napoli), dan Samuel Umtiti (Barcelona).

Solskjaer merespons spekulasi itu. Dia tak akan buru-buru untuk mendatangkan pemain.

“Kami tidak akan belanja pemain hanya untuk menghabiskan uang. United adalah klub yang memiliki uang, namun orang-orang yang mengenal saya tahu bagaimana saya akan menggunakan uang itu,” ujar Solskjaer seperti dikutip BBC.

Saat ini, Solskjaer berfokus mengamankan posisi MU di empat besar. Setan Merah masih terpaut dua poin dari Arsenal yang menempati peringkat keempat di pekan ke-30 Liga Inggris.

Terdekat, MU menjamu Watford. Laga di Old Trafford, Sabtu (30/3) malam WIB itu menjadi kesempatan MU untuk meraup tiga poin.

Baca Juga:  Robert Rene Alberts Bakal Benahi Mental Pemain Persib Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here