Home Berita Sepakbola Ole Gunnar Solskjaer Takkan ‘Suapi’ Alexis Sanchez

Ole Gunnar Solskjaer Takkan ‘Suapi’ Alexis Sanchez

377
0
Alexis Sanchez

Ole menyebut Alexis Sanchez masih masuk dalam rencananya, namun ia takkan ‘menyuapi’ bintang Cile tersebut dan justrtu memintanya memaksimalkan kesempatan.

BERITA TERKINIOle Gunnar Solskjaer menekankan bahwa ia takkan menyuapi Alexis Sanchez musim depan sebagaimana bintang Cile itu berusaha masuk skuad Manchester United.

Sanchez sejauh ini tampil mengecewakan sejak kedatangannya dari Arsenal pada Januari 2018 lalu, yang waktu itu mendapati Henrikh Mkhitaryan pindah ke arah sebaliknya.

Pemain 30 tahun itu hanya mencetak lima gol dari 45 penampilannya untuk United, termasuk satu gol di ajang Liga Primer musim lalu.

Sanchez dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford pada musim panas ini, namun gajinya yang menyentuh angka £500 ribu per pekan menjadikannya sulit.

Ditanya apakah Sanchez masih masuk rencananya, Ole mengatakan: “Untuk saat ini, ya.

“Saya akan membantunya, namun saya takkan menyuapi dia. Dia harus berusaha dan memaksimalkan kesempatan yang ada.

“Alexis itu berkualitas dan dia telah menunjukkannya di Copa America.

“Kemudian dia mengalami cedera. Saya pikir itu tidak parah, jadi saya harap dia bisa tersedia untuk mungkin melawan Kristiansund [pada 30 Juli] atau AC Milan [3 Juli], sehingga dia setidaknya bisa mendapatkan menit bermain sebelum musim dimulai.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here