Home Berita Sepakbola Oswaldo Lessa Butuh Waktu Tingkatkan Performa Persipura Jayapura

Oswaldo Lessa Butuh Waktu Tingkatkan Performa Persipura Jayapura

336
0
Oswaldo Lessa Butuh Waktu Tingkatkan Performa Persipura Jayapura
Oswaldo Lessa

Lessa menggantikan peran pelatih Persipura sebelumnya Amilton Silva.

BERITA TERKINI – Persipura Jayapura telah menetapkan Oswaldo Lessa sebagai pelatih anyar mereka untuk mengarungi sisa musim ini. Lessa yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih, menggantikan peran pelatih Amilton Silva yang memilih untuk mengundurkan diri.

Lessa pun diharapkan bisa meningkatkan lagi performa Boaz Solossa dan kawan-kawan. Mengingat, tim Mutiara Hitam saat ini masih berada di peringkat kedelapan dengan 33 poin dari 23 laga yang telah dijalani.

“Meski ada pergantian pelatih, ini bukan menjadi jaminan bahwa performa tim langsung akan meningkat. Pasti semua membutuhkan proses,” ujar Ridwan “Bento” Madubun, asisten manajer klub asal Jayapura tersebut.

“Tentu kami akan melihat performa Persipura juga di tangan Lessa. Kalau kinerjanya bagus tentu akan mempengaruhi kerja sama kami,” tambahnya.

Persipura saat ini juga tetap menggelar latihan, meski Liga 1 sedang dihentikan dalam batas waktu yang belum ditentukan. Penghentian Liga 1 adalah imbas tragedi mengenaskan yang menewaskan satu orang suporter Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 23 September lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here