Home Berita Sepakbola Ousmane Tuntut Kenaikan Gaji, Barcelona Tolak Dengan Tegas?

Ousmane Tuntut Kenaikan Gaji, Barcelona Tolak Dengan Tegas?

66
0
Ousmane Tuntut Kenaikan Gaji, Barcelona Tolak Dengan Tegas?

Kompas-bola.com – Barcelona telah mengirim pesan yang sangat jelas kepada Ousmane Dembele mengenai diskusi yang sedang berlangsung mengenai kemungkinan kontrak baru.

Tidak Akan Naikan Gaji

Laporan di Spanyol telah menyatakan bahwa klub Catalan tidak akan meningkatkan tawaran mereka saat ini di atas meja untuk Dembele. Pemain sayap itu kini resmi berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan Barcelona habis pada Jumat pagi.

Dengan klub yang ingin keluar dari masalah ekonomi mereka sesegera mungkin, diyakini bahwa Dembele harus mengambil pemotongan gaji yang besar untuk memperpanjang karirnya bersama tim La Liga.

Tawaran Awal

Menurut outlet berita Spanyol SPORT, tawaran saat ini di atas meja untuk Dembele akan membuat pemain Prancis itu mengambil pemotongan gaji besar-besaran 40%, diyakini bahwa pemotongan gaji harus ditawarkan agar klub tetap berada dalam gaji La Liga. batas topi. Klub Catalan telah menjelaskan bahwa itu adalah persyaratan terbaik yang dapat mereka tawarkan dan tidak akan menaikkan tawaran lebih jauh.

Agen Dembele, Moussa Sissoko melakukan perjalanan ke Barcelona pada hari Senin untuk pertemuan dengan pejabat klub untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak setelah dua tawaran sebelumnya ditolak oleh pemain.

Sissoko melakukan perjalanan ke Spanyol setelah manajer Barcelona Xavi menjelaskan bahwa dia ingin kesepakatan dicapai antara klub dan pemain, tetapi Sissoko mengatakan bahwa berdasarkan persyaratan saat ini, kesepakatan tidak akan dapat terwujud.

Pertemuan Diskusi

Xavi mempersingkat liburannya agar bisa hadir dalam pertemuan tersebut, pemenang Piala Dunia 2010 itu melihat Dembele sebagai opsi utamanya untuk posisi sayap kanan.

Meskipun pertemuan tatap muka, telah dilaporkan bahwa tidak ada kemajuan yang dibuat, dengan Barcelona enggan menawarkan apa yang diinginkan Dembele karena masalah keuangan yang sedang berlangsung di klub. Namun, klub Nou Camp bersikeras bahwa mereka tidak akan mengakhiri pembicaraan karena mereka ingin mempertahankannya di klub.

Tawaran dari Chelsea

Sementara itu, diyakini bahwa Dembele mendapat tawaran dari berbagai klub berbeda di seluruh benua, salah satu klub yang tertarik dikatakan adalah Chelsea.

Thomas Tuchel berada di pasar untuk penyerang setelah kepergian Romelu Lukaku, klub Stamford Bridge mencari untuk mengontrak Dembele sebagai agen bebas jika dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona.

Chelsea juga dikatakan mendekati kesepakatan untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City.

Tuntutan Kontrak Ousamane

Sebelumnya pada Januari lalu Bos Barcelona Xavi dilaporkan ‘tidak bisa berkata-kata’ oleh tuntutan kontrak Ousmane Dembele, dan itu juga bisa membuat sang penyerang kehilangan langkah besar.

Xavi sedang mencoba membangun kembali Barcelona, ​​​​setelah beberapa tahun salah urus di dalam dan di luar lapangan membuat mereka tertinggal dari klub-klub besar lainnya.

Klub telah menambahkan Ferran Torres ke staf bermain sejak awal Januari, dengan Philippe Coutinho dipinjamkan ke Aston Villa sehingga mereka mampu membayar gajinya.

Salah satu pemain yang masa depannya di Nou Camp sedang naik daun adalah Dembele, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, meskipun klubnya saat ini ingin mempertahankannya.

Dembele telah dikaitkan dengan kepindahan dari Barca dan dia bisa melakukannya, dengan tuntutan upah pemain pada kesepakatan baru membuat Xavi ‘tidak bisa berkata-kata.’

Minta 700.000 Poundserling Perminggu

Menurut jurnalis Jerman Florian Plettenberg, pemain sayap Prancis telah meminta £36 juta per tahun untuk kontrak barunya, yang menghasilkan sekitar £700.000 per minggu.

Dembele telah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Bayern Munich, dan Plettenberg mengatakan bahwa tuntutan itu bisa membuatnya harus pindah ke raksasa Bundesliga.

Bayaran Pemain Tertinggi

Laporan mengklaim bahwa Robert Lewandowski adalah pemain dengan bayaran tertinggi klub dengan £ 325.000 per minggu, yang jauh dari apa yang diminta oleh mantan pemain depan Borussia Dortmund itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here