Home Berita Sepakbola Paul Merson Yakin Chelsea Akan Kalahkan Manchester United di FA

Paul Merson Yakin Chelsea Akan Kalahkan Manchester United di FA

1991
0
Jesse Lingard

Paul Merson yakin bahwa Manchester United akan kalah karena Jesse Lingard tidak bisa ikut bermain.

BERITA TERKINI – Manchester United akan hancur di pertandingannya melawan Chelsea pada putaran lima Piala FA, Selasa 19 Februari 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Paul Merson, mantan gelandang Arsenal.

Merson yang kini bekerja sebagai pandit di Sky Sports mengatakan pandangannya itu karena Jesse Lingard tidak akan ikut bermain karena sedang mengalami cedera parah saat timnya kalah dari Paris Saint-Germain di ajang bergengsi Liga Champions. Cederanya itu juga dikonfirmasi oleh Sang Manajer, Ole Gunnar Solskjaer, bahwa cederanya itu belum dapat dipastikan tingkat keparahannya.

Merson berkata, “United dikembalikan ke bumi oleh Paris Saint-Germain di hari kemarin. Ini nanti akan menjadi laga yang sulit. Saya pikir Chelsea akan memenangkannya.”

“Saya pikir kekalahan di Liga Champions membuat Man United tampil stagnan. Mereka akan kehilangan Jesse Lingard, dia itu sejatinya adalah pahlawan yang jarang diberi apresiasi.”

“Ketika dia ditarik keluar melawan PSG, itu berakhir. Pemain yang masuk [menggantikannya] seperti Alexis Sanchez justru tampil buruk.”

“Ini adalah laga besar untuk kedua tim. Man United sekarang ada dalam tekanan setelah kalah dari PSG di leg pertama Liga Champions.”

“Musim mereka bisa saja berantakan dalam sepekan karena jika mereka kalah di sini [dari Chelsea], mereka akan tersingkir dari Piala FA dan akan menghadapi tugas berat untuk bertahan di Liga Champions.”

“Periode sekarang, bagi saya, adalah penentuan menyikapi apakah Ole Gunnar Solskjaer akan mendapatkan pekerjaan itu atau tidak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here