Home Berita Sepakbola Paul Pogba Bermain Efisien

Paul Pogba Bermain Efisien

311
0
Paul Pogba Bermain Efisien

Pelatih Manchester United tersebut menilai Paul Pogba dalam puncak performa ketika menjalankan gaya bermain yang efisien di atas lapangan.

BERITA TERKINI¬†–¬†Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa gembira dengan performa yang diperlihatkan oleh Paul Pogba dalam kemenangan tim atas Bournemouth.

Pemain asal Prancis tersebut mencetak dua gol untuk membantu Setan Merah menumbangkan The Cherries dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris dini hari tadi (31/12).

“Itu adalah performa yang sangat top dari seorang gelandang karena itu mencakup semua. Kinerjanya, dia berbahaya di kotak penalti, dia memenangkan duel udara, dia melakukan tekel sukses dan tidak ada kesombongan,” ujar sang pelatih.

“Itu permainan sentuh, umpan dan bergerak. Dia memainkan permainan efektif. Dan Paul tahu dia dalam performa terbaik ketika memainkan itu. Mungkin ada satu sontekan yang ia gagal di tengah babak kedua di mana ia seharusnya bisa lebih baik, tetapi tidak banyak yang bisa dia lakukan lagi.

“Kami ingin melihat yang terbaik dari semua pemain, kami ingin melihat mereka menikmati dan mengekspresikan diri mereka, tetapi dalam sebuah kerangka dan bagaimana kami ingin tim bermain. Semua benar-benar tampil dalam standar terbaik mereka.”

Hasil ini membuat Manchester United meraih tiga kemenangan beruntun di EPL sejak jabatan pelatih kepala berganti dari Jose Mourinho ke tangan Solskjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here