Home Berita Sepakbola Paul Pogba Gagal Penalty Kick, Rashford Pasang Badan

Paul Pogba Gagal Penalty Kick, Rashford Pasang Badan

467
0
Paul Pogba

Rashford membela rekan setimnya dari kritik, setelah Pogba gagal mengeksekusi penalti untuk Manchester United.

BERITA TERKINIMarcus Rashford memastikan tidak ada masalah dengan Paul Pogba, meski eksekusi penalti pemain asal Prancis itu gagal dan membuat Manchester United kehilangan poin.

The Red Devils dipaksa membawa pulang satu poin melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, di mana Anthony Martial dan Ruben Neves mencetak gol untuk masing-masing tim.

Namun United seharusnya bisa unggul di babak kedua melalui Pogba, yang tembakannya berhasil dibendung Rui Patricio. Penyelamatan Patricio cukup bagi Wolves mendapat satu poin sementara Pogba dibanjiri kritik atas kegagalannya yang keempat dalam satu tahun kalender.

Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Pogba dan Rashford ditunjuk sebagai algojo penalti, dan pemain Inggris itu mengatakan tidak punya masalah dengan rekan setimnya walau telah gagal memberikan poin penuh.

“Paul ingin mengambilnya. Sesederhana itu. Semua orang bisa gagal penalti,” ujar Rashford kepada Sky Sports.

“Ia mencetak banyak penalti untuk kami dan sepanjang kariernya. Wajar gagal, kami melupakan itu sekarang.

“Kami pergi lagi di pertandingan berikutnya dan jika kami bermain sebagaimana kami main hari ini, dengan sedikit lebih mendesak, kami akan baik-baik saja.”

Rashford menambahkan: “Ini sederhana. Jika Anda ingin mengambilnya, ambilah. Saya menjadi eksekutor pekan lalu jadi buat saya ini bulan masalah dia mengambilnya pekan ini. Sayang tidak gol, tapi inilah sepakbola.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here