Home Sepakbola Paul Pogba Ingin Bawa Manchester United Raih Trofi Musim Ini

Paul Pogba Ingin Bawa Manchester United Raih Trofi Musim Ini

71
0
Paul Pogba Ingin Bawa Manchester United Raih Trofi Musim Ini
Paul Pogba

Meski mengaku tidak puas dengan awalan musim yang dimiliki timnya, Pogba tetap berambisi untuk memenangkan trofi.

BERITA TERKINI – Gelandang Manchester United Paul Pogba membidik trofi untuk dimenangkan pada musim ini.

United dan Pogba mendapati awal musim yang kurang memuaskan dengan mereka tercecer dari persaingan di Liga Primer Inggris, selagi mereka tengah berjuang untuk mendapatkan tiket kelolosan ke fase gugur Liga Champions.

Terlepas itu, Pogba memiliki tekad besar untuk membawa timnya berprestasi dan ia menegaskan bahwa rekan-rekannya juga siap mewujudkan itu.

“Tentunya, kami pasti ingin memenangkan banyak trofi, namun, seperti yang pernah saya katakan, di tahun pertama kami berhasil memenangkan tiga trofi,” kata Pogba di sesi konferensi pers jelang lanjutan babak grup Liga Champions melawan Juventus.

“Kami menjuarai Liga Europa, itu adalah target kala itu, dan ini adalah musim ketiga [saya]. Kami memang tidak mengawali musim dengan baik, namun musim ini belum berakhir, jadi kita lihat nanti.

“Saya tidak ingin bilang bahwa saya merasa nyaman [dengan situasi setelah memenangkan Piala Dunia]. Saya ini adalah penantang. Saya ingin memenangkan banyak trofi. Ini adalah musim ketiga saya [di United], jadi ini masih berlanjut dan mudah-mudahan kami akan memenangkan sesuatu tahun ini.

“Tentunya, sebagai pesepakbola, kami ingin memenangkan banyak trofi, itulah alasan mengapa kita bermain. Kami ingin meraih gelar dan hal semacamnya, jadi Liga Primer tetap yang utama, kemudian Piala FA dan juga Liga Champions.

“Kami masih dalam proses dan musim ini masih panjang. Kami tidak mengawalinya dengan baik, namun ini belum berakhir, jadi kita lihat nanti,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here