Home Berita Sepakbola Paul Pogba Katakan Juventus Adalah Rumahnya

Paul Pogba Katakan Juventus Adalah Rumahnya

420
0
Paul Pogba Katakan Juventus Adalah Rumahnya
Paul Pogba

Paul Pogba kembali memperlihatkan respek besar pada eks klubnya, Juventus, jelang kunjungannya ke Turin pekan depan.

BERITA TERKINI – Rasa respek yang besar kembali ditunjukkan gelandang Manchester United, Paul Pogba pada mantan klubnya, Juventus, jelang pertemuan I Bianconeri dan The Red Devils di Liga Champions tengah pekan esok.

Kali ini Pogba tak sungkan menyebut Turin, basis kota asal Juve, sebagai rumahnya. Dia juga mengaku masih rutin berhubungan dengan beberapa penggawa Si Nyonya Tua, layaknya Juan Cuadrado, Paulo Dybala, atau Leonardo Bonucci.

Meski begitu Pogba menegaskan tidak akan datang ke Allianz Stadium untuk bernostalgia, melainkan memburu kemenangan.

“Sebuah kehormatan [bisa hadapi Juve di Allianz Stadium]. Turin adalah rumah saya dan tempat di mana saya mencetak gol profesional pertama,” buka Pogba, seperti dikutip RMC Sport.

“Cuadrado, Dybala, Bonucci, kami masih saling berkontak. Kami berbicara dari waktu ke waktu. Kami adalah keluarga, jadi tentu saja kami masih saling berhubungan.”

“Ketika Anda berada satu tim dengan sosok-sosok macam [Andrea] Pirlo, Gigi [Buffon], dan [Giorgio] Chiellini, Anda hanya bisa belajar dalam latihan setiap harinya. Bahkan jika Anda sudah mapan sebagai pemain, Anda tetap bisa mendapat pelajaran dari mereka.”

“Namun tentu saja target objektif kami adalah meraih kemenangan! Liga Champions adalah trofi yang selalu ada di benak saya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here