Home Berita Sepakbola Paul Scholes: David De Gea Adalah Masalah Bagi Manchester United

Paul Scholes: David De Gea Adalah Masalah Bagi Manchester United

30
0

Scholes percaya bahwa Solskjaer memiliki masalah untuk ditangani, tetapi terasa bahwa pusat belakang adalah kebutuhan mendesak Manchester United.
Manchester United Legend Paul Scholes disebut David de Gea sebagai “masalah nyata” untuk klub, tetapi dia merasa bahwa “pusat” benar-benar dominan “” tetap merupakan persyaratan transfer mendesak untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah telah memenangkan kemenangan 3-1 atas Newcastle United di Old Trafford pada Senin (22/22) pagi-pagi, dan mereka kembali ke sepuluh poin dengan KTT, Manchester City, yang, menang 1, menang 1 -0 di markas Arsenal,

Namun, United tidak berhasil merekam lembaran bersih. Sekarang, perdebatan tentang apakah DEA ​​GEA selalu layak berada di mistar gawang.

GEA telah mengalami momen sementara dalam permainan yang membuatnya ditaklukkan oleh tendangan Allan Saint-Maximin yang rebound dan memasuki bagian atas gawang.

“Ya, [Clean Sheet Record] tidak cukup baik,” kata Schole Bt Sport.

“Kami menyebutkan sebelum pertandingan, saya pikir ini adalah kelemahan terbesar dari tim.”

“David masih, sangat riang, itu telah menjadi masalah nyata. Untuk mempercayai kiper Anda, dan tendangan sudut, United memiliki satu atau dua tendangan sudut, di situlah David lagi, Anda terjebak dalam arah yang buruk.”

Pada musim ini 2020/21, United melakukan delapan daun dari 25 pertandingan 25 pertandingan dari Liga Premier. Lima lembar bersih lainnya diciptakan dalam kompetisi piala domestik dan dua dari tujuh pertandingan kontinental Liga Champions dan Liga Europa.

Dengan United masih rentan di garis belakang, Scholes ingat bahwa klub lamanya harus berinvestasi dalam pos ini di pasar transfer musim panas mendatang.

“Saya katakan sebelum pertandingan, saya pikir saya kehilangan pusat kembali yang sangat dominan. Anda melihat kembali sejarah tim pemenang liga, mereka memiliki pemimpin dalam empat pembela,” telah mengulangi Scholes.

“Saya pikir [Harry] Maguire bisa, tetapi saya pikir mereka membutuhkan seseorang yang benar-benar dominan dalam posisi ini, benar-benar dihakimi, dapat mengintimidasi striker lingkungan, dapat memesan dari semua tim sekitar di dalam dan di luar bidang dengan baik. Saya hanya berpikir mereka melewatkannya. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here