Home Berita Sepakbola Pemain Chelsea FC Yang Paling Sering Terlambar Latihan

Pemain Chelsea FC Yang Paling Sering Terlambar Latihan

1533
0
Chelsea FC

Loftus-Cheek dan Hudson-Odoi membicarakan rekan setimnya di Chelsea FC yang suka telat hingga yang paling cocok menjadi manajer.

BERITA TERKINI – Bincang-bincang ringan antara Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi menghadirkan fakta unik soal pemain Chelsea yang paling banyak didenda karena terlambat latihan. Secara mengejutkan, pemain yang dimaksud itu adalah N’Golo Kante.

Sejak didatangkan dari Leicester City pada 2016, Kante menjadi salah satu penampil Chelsea paling konsisten di lapangan. Ia bahkan tetap tampil oke meski bermain di luar posisi aslinya sebagai gelandang bertahan sebagaimana yang terlihat di musim ini bersama Maurizio Sarri.

Namun, di balik layar, Kante ternyata tidak seprofesional seperti dugaan. Dalam wawancara dengan Soccer AM, Loftus-Cheek dan Hudson Odoi kompak menyebut Kante sebagai pemain yang paling sering kena denda karena suka ngaret.

“Dia tidak lantas terlambat sampai berjam-jam. Normalnya Anda akan datang ke latihan lebih awal dari jadwal, tapi dia pasti terlambat satu-dua menit. Dia datang dengan senyuman khasnya, lalu kami pun memaafkannya,” kata Loftus-Cheek.

Hudson-Odoi menambahkan, “Ya, N’Golo! Anda tentu tidak akan mengiranya. Dia selalu telat. Selalu!”

Loftus-Cheek dan Hudson-Odoi kemudian ditanya soal siapa rekan setimnya yang layak dipandang sebagai calon manajer atau pelatih di masa depan. Dua nama pun muncul dari mulut mereka, yakni Cesar Azpilicueta dan David Luiz.

“Azpi. Dia adalah pemain paling profesional yang pernah saya lihat. Dia bekerja keras di lapangan, bermain di setiap laga, dan tidak terlihat lelah. Dia adalah kapten yang bagus. Dia akan jadi manajer,” ujar Loftus-Cheek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here