Home Berita Sepakbola Pemain Persib U-19 Mulai Dibidik Klub Lain

Pemain Persib U-19 Mulai Dibidik Klub Lain

218
0
Pemain Persib U-19 Mulai Dibidik Klub Lain
Pemain Persib U-19

Persib U-19 menjuarai Liga 1 U-19 2018, dan sejumlah klub sudah mulai melirik pemain mereka.

BERITA TERKINI – Beberapa pemain milik Persib U-19 sudah mulai diincar oleh klub Liga 1, setelah Maung Ngora sukses mencatatkan diri sebagai kampiun Liga 1 U-19 musim ini.

Persib U-19 yang bermaterikan pemain jebolan Diklat Persib memang belum diikat dengan status pemain profesional. Namun pihak Persib sudah mempersiapkan itu.

“Betul, sudah ada yang melirik pemain kami. Mungkin 30 persen pemain kami sudah diminati oleh beberapa klub,” ujar general manager Diklat Persib, Yoyo Adiredja.

Diklat Persib memang rajin mencetak pemain berkualitas, namun mereka juga sering kehilangan bakat-bakat terbaik yang mereka bina, pada saat level klub profesional.

Sederet nama yang merupakan jebolan Diklat Persib antara lain Alfath Faathier, Ryuji Utomo, Hanif Sjahbandi dan beberapa nama lain yang menyebar di klub Liga 1.

Saat ini, beberapa nama dari Persib U-19 yang mungkin jadi bidikan klub Liga 1 seperti Beckham Nugraha, Syafril Lestaluhu yang juga kapten, hingga Mario Jardel.

“Tapi kami akan ada kami untuk memproteksi itu semua. Kami berusaha antisipasi itu agar pemain kami bisa berkembang terus di sini,” pungkas Yoyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here