Home Berita Sepakbola Penalti Torres Selamatkan Borneo FC Dari Kekalahan

Penalti Torres Selamatkan Borneo FC Dari Kekalahan

83
0
Penalti Torres Selamatkan Borneo FC

Tampil Dominan Sepanjang pertandingan, Kalimantan FC harus perlu pelaksanaan hukuman Fransisco Torres Menggambar 1-1 pertandingan melawan Barito Puerta di Stadion Mukti Wibawa, Cikarang, Jumat (17/9) sore Wib, di Minggu ketiga Ligue 1 2021 / 22.

Barito Brilliant Guard Putera di bawah bar membuat sejumlah peluang Borneo FC berhasil patah. Kecemerlangan di Barito Putrera untuk memenangkan masalah pertamanya setelah dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan.

Borneo FC memulai pertandingan game agresif, dan segera memberi tekanan pada pertahanan Barito Puerta. Namun demikian, tidak ada ancaman yang diberikan oleh tuan rumah.

Kemampuan untuk mendapatkan Borneo FC ketika permainan memasuki menit ke-13. Penerimaan pusat dari sisi kiri serangan, Boaz Solossa menendang Salto memantul di lantai. Sayangnya, bola refleksi melayang di atas bar.

Setelah itu, ancaman terhadap ancaman terus memberi Borneo FC. Pada menit ke-20, Boas’s Shot on the Bar. Muntah peluru dipukul oleh Paulo Sitanggang, tetapi tekan lampu malam kiri. Setelah tiga menit kemudian, tendangan Paulo itu diblokir oleh penjaga Aditya Harlan. Bola yang sudah dipasang panah dari Aditya sebelum kepala Paulo.

Aditya harus bekerja keras di bawah bar selama babak pertama ini. Pada menit ke-30, Aditya Memperbaiki Header Boaz yang menyelenggarakan penumpang kata sandi Markkho. Dua menit kemudian, Jonathan Hard Blow Bustos didorong oleh penjaga Barito Puerta. Demikian pula dengan tendangan Paulo di menit 37.

Barito Putra baru bisa keluar dari tekanan lima menit sebelum babak pertama selesai. Namun demikian, mereka tidak menciptakan peluang oleh Rizky Pora yang dapat diatur oleh penjaga Angga Saputro, sehingga skor imbang dan sisa-sisa perawan.

Seperti pada babak pertama, Borneo FC kembali menguasai permainan di awal semester kedua. Ancaman itu diberikan oleh Jonathan Bustos pada menit ke-48, tetapi tendangannya diblokir oleh Aditya. Belum lama ini, Bustos dimulai sebelum tujuan tanpa ada yang menyambut.

Alih-alih mendapatkan keluar dari kebuntuan, kiper Borneo FC menyimpulkan sebenarnya yang pertama ke 62 menit. Pukulan keras Kamal Lutfi setelah menerima komentar kapten dari tim Por Rizky tidak dapat dihubungi oleh Angga.

Borneo FC berusaha bangkit untuk mengejar ketinggalan. Tetapi Aditya muncul sebagai penjaga yang ditakuti pada menit ke-76. Header Torres yang jelas menyambut komentar di sisi kanan serangan berhasil dipatahkan oleh Aditya.

Upaya Borneo FC menghasilkan hasil melalui eksekusi Torres di menit pertama. Pelanggaran ke-83 dari Bayu Pradana di Shihran Amarullah membuat wasit menunjukkan tempat itu. Bayu juga mendapat kartu kuning pada saat yang sama pelanggaran, meninggalkan lapangan lebih cepat.

Terlepas dari kemajuan jumlah pemain, Borneo FC tidak dapat mengambil keuntungan dari situasi dalam sisa waktu, sehingga hasil imbang 1-1 berlangsung hingga pertandingan berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here