Home Berita Sepakbola Pendapat Ahli Pada Bursa Transfer Liverpool : Neymar Bukan Pemain yang Tepat!

Pendapat Ahli Pada Bursa Transfer Liverpool : Neymar Bukan Pemain yang Tepat!

85
0
Pendapat Ahli Pada Bursa Transfer Liverpool

Kompas-bola.com – Neymar telah dikaitkan dengan kepindahan dari PSG musim panas ini di tengah rumor kerusuhan di ruang ganti klub Paris, tetapi Liverpool bukan tujuan yang tepat untuk pemain Brasil itu.

Penilaian Don Hutchinson

Itu menurut mantan gelandang The Reds, Don Hutchinson. Berbicara kepada ESPN, Hutchinson menjelaskan bahwa Neymar “tidak akan cocok dengan” gaya permainan Liverpool.

Ada beberapa kebenaran dalam penilaian ini, Neymar telah lama dicerca karena pekerjaannya yang tidak menguasai bola, dan tekanan yang intens adalah roda penggerak penting dalam mesin Liverpool.

Itu bahkan sebelum memperhitungkan tuntutan keuangan Neymar.

Setelah memberikan Mo Salah kontrak yang memecahkan rekor senilai hingga £ 400.000 seminggu, tidak mungkin Liverpool ingin lebih jauh mematahkan struktur upah mereka dan menyerahkan paket serupa kepada Neymar.

Klub yang Mungkin Menerima Neymar

Hutchinson benar. Neymar tidak akan berakhir di Anfield jika dia meninggalkan PSG musim panas ini. Tapi kemana dia bisa pergi?

Kepindahan ke Liga Premier akan muncul kemungkinan untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Dia telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Chelsea, Manchester City, dan Newcastle United.

Seseorang menduga masa depan Cristiano Ronaldo bahkan dapat memengaruhi masa depan Neymar.

Manchester United sendiri mungkin tertarik untuk mengejar kesepakatan untuk penyerang jika mereka kehilangan no. 7 musim panas ini.

Setelah tampaknya kehilangan penandatanganan rekan senegaranya Neymar, Raphinha, minat Chelsea pada pemain PSG kemungkinan juga meningkat.

Akan menyenangkan untuk menonton pemain bertalenta seperti Neymar di Liga Premier, tetapi seperti yang ditunjukkan Hutchinson, ada tanda tanya atas tingkat pekerjaannya.

Jika dia ingin pindah ke Inggris, itu adalah masalah dalam permainannya yang harus dia batalkan.

Bursa Transfer Liverpool

Sedangkan Juni lalu, Paul Robinson mendesak Liverpool untuk mempertahankan Naby Keita musim panas ini, di tengah desas-desus bahwa klub ingin memperpanjang kontraknya.

Kesepakatan Keita saat ini akan berakhir dalam 12 bulan ke depan bersama dengan orang-orang seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Namun, The Reds menawarkan pemain internasional Guinea itu kontrak baru karena mereka ingin mengikatnya untuk jangka panjang.

Robinson percaya kesepakatan baru ini harus menjadi prioritas bagi klub Merseyside di jendela ini.

Pendapat Robinson

Robinson menurutkan bahwa Naby masih memiliki banyak waktu dan memiliki permainan yang bagus. Ia mengaku terkesan oleh Naby Keita.

Dengan mempertimbangan kepergian Sadio mane dan pemain dengan satu tahu terseisa seperti Mo Salah dan Roberto Firmino, penting bagi Liverpool untuk mempertahankan Keita.

Ia juga berpendapat bahwa keita bermain dengan sangat luar biasa pada tahun ini melebihi ekspektasi banyak orang.

Mantan pemain RB Leipzig telah mengalami masa-masa sulit di Anfield sejak kepindahannya senilai £48 juta pada tahun 2018, diganggu oleh cedera. Pemain berusia 27 tahun itu hanya mencatatkan 76 penampilan di Premier League selama empat musim di North West.

Namun, musim 2021/22 merupakan peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya untuk Keita, karena ia menghasilkan 40 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat kali.

Penampilannya mengesankan, membuatnya dapat dimengerti bahwa Liverpool ingin mempertahankan aset yang begitu berharga.

Mengingat ukuran potensi pembangunan kembali yang akan segera terjadi dan diperlukan di departemen lini tengah untuk Jurgen Klopp, mengundurkan diri dari pemain di masa jayanya yang sudah mulai terlihat masuk akal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here