Home Berita Sepakbola Penyesalan Bruno Fernandes, Hasil Imbang Lawan Everton

Penyesalan Bruno Fernandes, Hasil Imbang Lawan Everton

63
0
Hasil Imbang Lawan Everton

Kompas-bola.com – Salah satu pemain top pada skuad Manchester United, Bruno Fernandes, dikatakan tidak merasa puas ketika bertanding kemarin. Ketika bertemu dengan Everton, diketahui jika skuad mendapatkan hasil imbang pada laga.

Dari hasil tersebut, Bruno yakin jika sebenarnya untuk MU sendiri bisa mendapatkan hasil lebih. Kemenangan pada pertandingan, menjadi sebuah hal ingin didapatkan oleh Bruno pada saat bertanding.

Namun sayangnya, mereka hanya dapat menghasilkan laga imbang melawan Everton. Pada kesempatan bermain minggu 7 untuk Premier League tersebut telah menjadi sebuah laga penuh kejutan bagi penggemar.

Pertandingan sendiri dilakukan pada hari Sabtu kemarin tanggal 2 Oktober tahun 2021. Untuk tim Setan Merah, diharuskan merasa cukup puas hasil imbang 1 – 1 pada akhir pertemuan kedua skuad berlangsung.

Ditahan pada skor imbang tersebut, tentu menimbulkan rasa tidak puas ketika bertanding. Salah satunya, yang dirasakan oleh Bruno ketika sedang bermain melawan Everton tersebut, untuk mendapatkan hasil maksimal.

Dari klub Setan Merah sendiri, telah mendapatkan poin lebih unggul terlebih dahulu lewat tendangan dilakukan oleh Anthony Martial. Pemain dari Prancis tersebut telah berhasil membobol pertahanan Everton pada menit 43.

Mendapatkan keunggulan terlebih dahulu, sayangnya Setan Merah harus menelan kekecewaan ketika Everton dapat menyamai kedudukan. Untuk menit ke 65 mereka berhasil mendapatkan gol pertama lewat serangan Andros Townsend.

Keinginan Mendapatkan Kemenangan Dari Fernandes

Ketika bertanding pada ajang Premier League, setiap klub sepak bola tentu saja menuju di kemenangan. Keberhasilan mendapatkan skor lebih unggul diinginkan oleh setiap skuad ketika berada pada pertandingan.

Nantinya, ketika mendapatkan kemenangan tersebut juga akan menghasilkan kegembiraan tersendiri. Untuk laga telah dilakukan oleh skuad MU melawan Everton sendiri dapat dikatakan menjadi sebuah penyesalan besar.

Dari Fernandes, juga mengatakan telah menyesali akan pertandingan telah berlangsung tersebut. Dikatakan jika menurut pandangannya sendiri, untuk tim Setan Merah, memiliki peluang besar mendapatkan kemenangan.

Memang sudah seharusnya United dapat menghasilkan kemenangan ketika berada pada laga tersebut. Peluang besar menghasilkan kemenangan juga telah terlihat sejak awal bertanding pada ajang Premier League melawan Everton.

Seharusnya dikatakan juga ada banyak peluang bisa dicitakan ketika pertandingan berlangsung. Dengan mendapatkan banyak peluang tersebut, kesempatan menghasilkan kemenangan juga lebih besar untuk skuad Setan Merah.

Komentar diberikan oleh Fernandes sendiri, telah memperlihatkan kekecewaan dialami olehnya terhadap permainan. Tentu saja, jika dapat menghasilkan pertandingan terbaik seharusnya dapat dilakukan secara maksimal oleh klub.

Setan Merah Dikatakan Masih Membuat Banyak Kesalahan

Ketika berada pada pertandingan, kegagalan didapatkan oleh MU sendiri dikatakan sebagai sebuah penyesalan. Dari Fernandes, mengatakan jika ketika berada pada pertandingan, masih ada banyak kesalahan dilakukan pemain.

Gagal dalam mendapatkan poin penuh juga bukan menjadi satu – satunya menyesalan didapatkan oleh Bruno. Dari Eks pemain Sporting Cp tersebut juga mengatakan kecewa terhadap performa dari tim sendiri.

Dikatakan jika pada tim, masih terdapat banyak kesalahan dilakukan ketika berada di lapangan hijau. Kebobolan yang didapatkan juga dianggap sebagai sebuah kegagalan juga kesalahan dalam memberikan pertahanan terbaik di klub.

Kebobolan tersebut, memang bukan menjadi sebuah hal pertama didapatkan oleh tim. Meskipun begitu, dari kebobolan didapatkan pada saat ini, maka tim Setan Merah harus melakukan identifikasi juga pembelajaran keadaan sekarang.

Melakukan usaha lebih baik untuk ke depannya, juga menjadi hal harus dilakukan secara penuh. Ketika melakukan penahanan bola pada jangka waktu lama, juga bukan menjadi salah satu solusi menghadapi lawan yang baik.

Tidak mencetak gol ketika mendapatkan peluang membuat hasil kurang memuaskan didapatkan. Maka dari itu, dengan atau tanpa bola, maka kemenangan harus didapatkan oleh tim secara maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here