Home Berita Sepakbola Penyesalan Neymar Jr Karena Tinggalkan Barcelona FC

Penyesalan Neymar Jr Karena Tinggalkan Barcelona FC

1068
0
Neymar Jr

Neymar Jr angkat kaki dari Camp Nou pada 2017 dan kompatriotnya menilai ada penyesalan dalam diri bintang PSG itu.

BERITA TERKINI – Neymar menyesali keputusannya meninggalkan Barcelona FC, menurut mantan rekan setim di Camp Nou sekaligus sesama pemain Brasil Adriano.

Di musim panas 2017, Neymar memutuskan itu saat yang tepat mengambil tantangan baru. Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain sepakat mengaktifkan klausul pembelian Neymar dari Barcelona dengan uang tebusan €222 juta, yang menjadikannya pemain termahal dunia.

Banyak anggapan kepindahan tersebut dilakukan Neymar demi hilang dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona, dengan eks pemain Santos itu ingin menjadi bintang utama di tim.

Ia berhasil melakukan itu di PSG, dengan melesakkan 48 gol hanya dalam 53 penampilan dan membantu tim mengunci treble domestik dalam musim debut yang berakhir dini karena cedera.

Meski demikian, spekulasi transfer tetap mengiringi perjalanan karier pemain Amerika Selatan ini di Parc des Princes, dengan kembali ke Spanyol disebut-sebut menjadi tujuan berikutnya.

Sudah menjadi rahasia umum, Real Madrid meminati tanda tangan pemain 27 tahun itu, sementara peluang pulang ke Barcelona pun secara reguler menjadi bahan diskusi media.

Dan, Adriano menyebut Neymar akan terbuka untuk kesempatan pindah tersebut.

“Saya bicara dengan Neymar tiga pekan lalu,” kata Adriano kepada El Larguero.

“Semua orang yang pernah bermain untuk Barcelona dan pindah menyesali itu dan saya pikir, untuk dia, lebih [menyesal] dibanding yang lain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here