Home Berita Sepakbola Pep Guardiola Senang Manchester City Kalahkan Arsenal

Pep Guardiola Senang Manchester City Kalahkan Arsenal

478
0
Pep Guardiola Senang Manchester City Kalahkan Arsenal
Kun Aguero

Guardiola senang Manchester City bisa bangkit dari kekalahan dengan mengalahkan Arsenal.

BERITA TERKINI – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan rasa senangnya karena tim bangkit dari kekalahan di tangan Newcastle United dengan kemenangan atas Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (3/2).

Sergio Aguero mencetak hat-trick ketika The Citizens sukses membungkam The Gunners 3-1, hanya lima hari setelah mereka kalah 2-1 di St James’ Park.

Dengan kemenangan ini, City kembali ke peringkat kedua dan merapatkan jarak menjadi dua poin dengan Liverpool, yang baru bertanding lawan West Ham United, Selasa (5/2) dini hari WIB.

Guardiola mengaku bangga dengan cara timnya merespons kekalahan dengan meraih kemenangan yang penting ini.

“Lawan Newcastle, kami mencetak gol [di menit pertama] dan tidak berusaha lagi dan lagi,” ujar Guardiola dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

“Tidak ada perjuangan dan [tidak] berusaha memiliki intensitas untuk mencetak gol kedua. Beberapa hari kemudian, kami mencetak gol pertama [lagi di menit pembuka], kami berusaha mendapatkan yang kedua dan berusaha menciptakan lebih banyak peluang.”

“Saya pikir itu adalah pelajaran besar yang bisa kami ambil. Ketika itu terjadi, OK, kami adalah tim yang bisa bangga dengan apa yang kami lakukan.”

Di pertandingan berikutnya, City akan tandang ke markas Everton di Goodison Park.

Baca Juga:  Pelatih Malaysia Bantu Persiapan Timnas Indonesia U-16

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here