Home Berita Sepakbola Persebaya Surabaya Dapat ‘Happy Ending’ Di Bukan Laga Terbaik

Persebaya Surabaya Dapat ‘Happy Ending’ Di Bukan Laga Terbaik

273
0
Persebaya Surabaya Dapat 'Happy Ending' Di Bukan Laga Terbaik
Djadjang Nurdjaman

Djanur menyebutkan Persebaya pernah bermain lebih baik dibandingkan saat mengalahkan PSIS.

BERITA TERKINI – Kendati merasa senang menuntaskan akhir musim dengan kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) kemarin, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menilai performa anak asuhnya tidak dalam kondisi terbaik.

Fandi Eko Utomo tampil sebagai bintang setelah mencetak gol tunggal kemenangan yang membuat Bonek berteriak kegirangan. Walau begitu, Djadjang menilai Persebaya seharusnya bisa menang lebih dari satu gol.

“Saya pikir ini adalah happy ending dari rangkaian pertandingan demi pertandingan. Kami bersyukur mendapatkan tiga poin dari pertandingan yang cukup ketat,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

“Ini bukan pertandingan terbaik kami, karena banyak peluang yang terbuang. Kami sebelumnya pernah bermain lebih baik dari ini di GBT. Saya kira setelah laga away yang berat melawan PSMS [Medan], ada rasa kekelahan.”

Di lain sisi, Djanur memuji penampilan PSIS yang memberikan perlawanan sengit, meski mendapat tekanan dari Bonek di tribune. Menurutnya, Mahesa Jenar berhasil membuat Persebaya kerepotan.

“Kami respek kepada PSIS, karena mereka membuat pertandingan ini cukup alot dengan permainan yang cenderung bertahan. Mereka cukup merepotkan kami,” ucap mantan arsitek Persib Bandung itu.

Baca Juga:  Timnas Kroasia Diminta Lupakan Mario Mandzukic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here