Home Berita Sepakbola Persebaya Surabaya Kontra Madura United Diminati

Persebaya Surabaya Kontra Madura United Diminati

918
0
Suporter Persebaya Surabaya

Pertandingan leg semi-final pertama Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya kontra Madura United bakal memecahkan rekor penonton lagi.

BERITA TERKINI – Rekor penonton di Piala Presiden 2019 bakal tercipta lagi. Itu setelah, adanya pengumuman resmi dari Persebaya Surabaya bahwa tiket laga melawan Madura United pada leg pertama babak semi-final sudah ludes terjual sejak, Minggu (31/3) siang.

Menurut rilis resmi klub, sebanyak 50 ribu penonton bakal memadati laga tersebut. Sebelumnya, Persebaya sudah memecahkan rekor penonton, saat menjamu TIRA-Persikabo di babak delapan besar. Dalam laga yang digelar di Stadion GBT, 29 Maret lalu, itu dihadiri 43.230 penonton.

“Terima kasih untuk dukungan Bonek. Ini akan menjadi suntikan semangat bagi tim Persebaya,” kata Sidik Tualeka, Fans Relation Manager Persebaya seperti dikutip laman resmi klub.

Menurutnya, tingginya animo penonton untuk menyaksikan laga ini tak lepas dari beberapa faktor. Di antaranya lantaran performa skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu sedang dalam tren positif.

“Kebetulan, pertandingan melawan Madura United juga tanggal muda dan tanggal merah, membuat penonton leluasa ke stadion karena bersamaan dengan hari libur,” tambah pria yang akrab disapa Alek tersebut.

Babak semi-final sendiri akan digelar dalam dua leg. Madura United akan gantian menjamu Persebaya, 6 April nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here