Home Berita Sepakbola Persib Bandung Akan Pakai Skema Baru Lawan PSIS Semarang

Persib Bandung Akan Pakai Skema Baru Lawan PSIS Semarang

2435
0
Persib Bandung

Keputusan tersebut diambil karena Persib Bandung tak bisa memainkan dua bek andalannya.

BERITA TERKINI – Persib Bandung tak bisa memainkan dua bek andalannya Bojan Malisic dan Achamd Jufriyanto, ketika melawat ke markas PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Minggu (21/7). Pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts, telah menemukan solusi.

Rene Alberts, mengatakan bakal menggunakan skema baru ketika melakoni pertandingan tersebut. Ia percaya para pemainnya dapat menjalankan instruksinya secara benar dan meraih hasil maksimal.

“Meski sekarang kami harus menurunkan pemain dan formasi baru, saya rasa tim ini sangat siap untuk kembali meraih tiga poin di pertandingan nanti,” kata Rene Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Pada lawatannya ini Persib membawa 20 pemain. Sosok asal Belanda tersebut menjelaskan seluruh pilar yang diboyongnya siap bertempur dan dalam motivasi tinggi usai meraih kemenangan atas Kalteng Putra.

“Apalagi kami baru saja mendapatkan hasil positif di pertandingan sebelumnya, saya rasa semua pemain sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Saat ini Persib sedang berjuang untuk menembus papan atas klasemen. Febri Hariyadi dan kawan-kawan menduduki peringkat 11 dengan koleksi nilai sepuluh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here