Home Berita Sepakbola Persib Bandung Rayakan Ulang Tahun Ke-86 Di Panti Asuhan

Persib Bandung Rayakan Ulang Tahun Ke-86 Di Panti Asuhan

500
0
Persib Bandung Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

Persib Bandung melakukan perayaan ulang tahun secara sederhana bersama anak-anak panti asuhan An-Nida Rosada, Bandung, hari ini.

BERITA TERKINI – Hari ini Persib Bandung tepat berusia ke-86 tahun. Dalam memperingati hari jadinya tersebut, Persib tidak melakukan perayaan yang wah.

Mereka hanya menggelar kegiatan doa bersama dan silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan An-Nida Rosada yang terletak di Jalan Karapitan, Bandung. Selain itu, pihak Persib juga memberikan santunan dan uang pembinaan untuk 78 anak panti asuhan itu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, mengungkapkan alasan pihaknya menggelar perayaan ulang tahun secara sederhana.

“Pada kesempatan kali ini, khusus untuk hari perayaan ulang tahun Persib yang ke-86, kita buat dalam suasana berbeda. Yang mana tidak hanya silaturahmi tapi juga ingin ada sisi rohani dan sosial. Dan panti asuhan An-Nida Rosada ini menjadi tempat pilihan Persib Bandung,” ucap Kuswara, seperti dikutip laman resmi klub.

“Dengan adanya acara ini, mudah-mudahan menjadi sebuah pelecut semangat. Karena segala sesuatu tidak lepas dari doa. Semoga tim Persib di kompetisi yang akan datang bisa menjadi juara,” tambahnya.

Sementara itu, pengurus panti asuhan An-Nida Rosada, Andi Sustandi, mengatakan pihaknya merasa senang dengan kehadiran para pemain Persib di tempat mereka.

“Alhamdulillah kami kedatangan pemain Persib yang anak-anak kami sangat kagumi. Ini adalah kado terindah dari Allah, mudah-mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semua,” ucap Andi, dalam sambutannya.

Andi menambahkan, pihaknya juga mendoakan tim Maung Bandung untuk menjadi juara pada Liga 1 tahun ini.

Seperti diketahui, Persib baru saja tersingkir dari Piala Presiden 2019. Mereka saat ini sedang bersiap untuk mengikuti Liga 1 2019 dan lanjutan babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here