Home Sepakbola Persib Bandung Siap Ladeni Arema FC

Persib Bandung Siap Ladeni Arema FC

93
0
Persib Bandung Siap Ladeni Arema FC
Persib Bandung

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung menegaskan tidak mau menganggap enteng Arema FC.

BERITA TERKINI – Gelandang muda Persib Bandung, Agung Mulyadi, siap menjalani partai bergengsi pada pekan ke-21 Liga 1 2018, melawan Arema FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9).

Persib bertindak sebagai tuan rumah dan berstatus sebagai tim pemuncak klasemen. Kendati begitu, Agung menilai bahwa Arema bakal menjadi ancaman serius untuk skuat Maung Bandung .

“Semua lawan berat menurut saya. Mau lawan apa pun sama saja. Menurut saya enggak ada lawan yang di bawah, enggak ada lawan yang di atas,” buka Agung dikutip situs resmi Persib.

“Kami anggap semua lawan berat, jadi kami harus selalu siap. Enggak lihat itu pemain senior atau junior, kami harus selalu siap,” sambung pemain yang sudah dimainkan pada sembilan laga itu.

Laga melawan Arema penting untuk dimenangkan, supaya Persib tambah nyaman di peringkat pertama. Posisi Arema sendiri jauh berada di papan bawah klasemen, dengan menghuni posisi 14.

“Kami harus pertahankan posisi, tapi kami anggap itu sebuah tantangan dan motivasi, supaya kami lebih bisa menaikkan lagi mental untuk terus berada di puncak,” pungkas pria 21 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here