Home Berita Sepakbola Persib Bandung Tak Boleh Terlena Dengan Tren Positif Di Stadion Mandala

Persib Bandung Tak Boleh Terlena Dengan Tren Positif Di Stadion Mandala

559
0
Persib Bandung Tak Boleh Terlena Dengan Tren Positif Di Stadion Mandala
Persib Bandung

Sejak 2014 Persib tak pernah lagi kalah setiap kali melawat ke markas Persipura.

BERITA TERKINI – Persib Bandung mempunyai tren gemilang setiap kali bertamu ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Namun, kapten Maung Bandung Supardi Nasir, enggan timnya terlena dengan kondisi tersebut.

Skuat racikan Mario Gomez tersebut terakhir kali takluk di kandang Persipura terjadi pada empat tahun silam. Setelah itu, Persib tak pernah gagal mendapatkan poin dari lawatannya itu.

“Boleh kami jadikan pembelajaran. Tapi, jangan jadikan statistik itu sebagai patokan. Setiap waktu tentu sudah berbeda, intinya tim yang akan kami lawan ini adalah tim kuat,” kata Supardi dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Supardi menyampaikan timnya sudah melakukan sejumlah perbaikan untuk menghadapi duel pekan 25 Liga 1 2018 tersebut. Ia yakin timnya bisa menuai hasil positif.

“Kalau kami ikhtiarnya biasa-biasa saja, pasti sulit untuk ambil poin di sini. Tapi, saya percaya sama teman-teman semua, pelatih. Kami akan kerja semaksimal mungkin untuk tim ini,” ujarnya.

Pada pekan sebelumnya Persib harus mengakui keunggulan Madura United. Atep dan kawan-kawan takluk dengan skor 2-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, empat hari yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here