Home Berita Sepakbola Persib Bandung Tanpa Ezechiel N’Douassel Hadapi Kalteng Putra

Persib Bandung Tanpa Ezechiel N’Douassel Hadapi Kalteng Putra

333
0
Persib Bandung Tanpa Ezechiel N'Douassel Hadapi Kalteng Putra

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mencari solusi untuk mencari pengganti Eze agar lini depannya bisa tetap tajam.

BERITA TERKINI – Persib Bandung langsung fokus untuk menatap laga selanjutnya melawan Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 16 Juli nanti. Dalam laga itu, Persib bertekad untuk meraih tiga poin.

Mengingat, dalam lima laga terakhir mereka belum meraih kemenangan, dengan hanya menuai tiga kali hasil imbang dan menderita dua kekalahan.

“Kami ingin segera bangkit. Tentunya, semua tim ingin menang, termasuk kami. Hanya laga terakhir di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang,” ucap Roberts Rene Alberts, pelatih Persib seperti dikutip laman resmi klub.

Hanya saja, kekuatan Persib sedikit tergerus untuk melawan Kalteng Putra. Pasalnya, striker asing andalan Ezechiel N’Douassel dipastikan absen pada laga ini lantaran akumulasi kartu.

Ini yang membuat Robert harus memutar otak agar lini depannya bisa tajam. “Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tapi kali ini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing. Dia adalah satu-satunya striker murni. Jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang,” jelas pelatih asal Belanda tersebut.

Persib saat ini masih terdampar di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1. Itu lantaran mereka baru mengoleksi tujuh poin dari tujuh laga yang telah dijalani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here