Home Sepakbola Ramdani Lestaluhu Nilai Persija Jakarta Dinaungi Keberuntungan

Ramdani Lestaluhu Nilai Persija Jakarta Dinaungi Keberuntungan

18
0
Ramdani Lestaluhu Nilai Persija Jakarta Dinaungi Keberuntungan
Ramdani Lestaluhu

Gelandang Persija Jakarta berharap kemenangan atas Borneo bisa menambah motivasi untuk menghadapi laga selanjutnya.

BERITA TERKINI – Persija Jakarta sukses menuai kemenangan pada laga melawan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9) malam. Pada laga itu, tim Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan dicetak Novri Setiawan pada masa injury time babak kedua. Kemenangan ini dinilai gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, tak lepas dari adanya faktor keberuntungan yang menaungi tim ibu kota.

“Alhamdulilah golnya di menit terakhir dan kami cukup beruntung. Borneo bermain bagus, kami juga bermain bagus, dan pertandingannya sama-sama ketat. Alhamdulillah kami lebih beruntung di pertandingan kali ini,” kata Ramdani.

Pemain asal Tulehu ini pun berharap, kemenangan tersebut bisa menambah motivasi untuk timnya meraih hasil positif di laga Liga 1 berikutnya. Apalagi persaingan di papan klasemen semakin ketat.

Dengan kemenangan ini, Persija menduduki posisi kelima klasemen dengan 33 poin dari 21 laga yang telah dijalani. Selanjutnya, Persija akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, 18 September nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here