Home Berita Sepakbola Persija Jakarta & PSM Makassar Punya Peluang Sama Untuk Juara

Persija Jakarta & PSM Makassar Punya Peluang Sama Untuk Juara

264
0
Persija Jakarta & PSM Makassar Punya Peluang Sama Untuk Juara
Persija Jakarta

PSM sejauh ini masih berada di posisi pertama klasemen Liga 1, namun Persija terus setia menguntit mereka.

BERITA TERKINI – Stoper senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, masih sangat yakin timnya bisa menjuarai Liga 1 2018. Meski saat ini PSM Makassar masih kokoh di posisi pertama klasemen dengan 57 poin.

Persija Jakarta menguntit dari posisi dua klasemen, dan hanya selisih satu poin saja dari Juku Eja. Maman menilai, fokus akan jadi resep utama Persija untuk bisa menyalip PSM di puncak klasemen.

“Peluang besar, sama-sama besar dan yang penting kami fokus sama tim kami. Kami membenahi kekurangan kami, dan kami fokus saja. Dua laga ini kami harus menang, hasil urusan yang di atas,” tuturnya.

Usai menang dramatis atas Sriwijaya FC, di Stadion Wibawa Mukti, motivasi Persija makin tinggi. Pada laga itu Persija mampu menyelesaikan laga dengan skor akhir 3-2, dan Maman mencetak gol kemenangan.

“Suasana tim bagus, anak-anak punya antusiasme yang besar sekali. Ditambah tidak ada tekanan justru ini motivasi. Kami tetap fokus serta konsentrasi. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” pungkas Maman.

Berikutnya Persija akan menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mereka kemudian akan menutup musim ini dengan menjamu Mitra Kukar.

Baca Juga:  Fahmi Al Ayyubi Semringah Sudah Cetak Debut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here