Home Berita Sepakbola Persik Kediri Merajut Jalan Menuju Liga 2

Persik Kediri Merajut Jalan Menuju Liga 2

461
0
Persik Kediri Merajut Jalan Menuju Liga 2
Persik Kediri

Persik Kediri menjadi tuan rumah Grup G babak 32 besar Liga 3 Indonesia dan meraih kemenangan di laga perdana.

BERITA TERKINI – Siapa tidak tahu Persik Kediri, bagi penikmat sepakbola Nasional, tim asal Jawa Timur ini pernah menggemparkan Tanah Air ketika merajai kasta tertingi sepakbola di Indonesia pada 2003.

Ketika Persik meraih tiket promosi ke kompetisi paling top, banyak pihak memprediksi tim kecil ini hanya akan melintas selama satu musim sebelum kembali terdegradasi.

Tetapi apa yang terjadi kemudian, di bawah komando Jaya Hartono, Persik berhasil menciptakan kisah Cinderella di Indonesia dengan menjadi juara.

Tidak main-main, kepastian juara Persik diperoleh dengan menghantam Persib Bandung dengan skor telak 4-0 dan kemenangan tersebut memastikan Persik menjadi juara pada sistem kompetisi penuh.

Prestasi serupa kemudian diulangi pada 2006, ketika itu tim ini diperkuat sederet pemain top seperti Cristian Gonzalez, Ronald Fagundez, Danilo Fernando dan Budi Sudarsono dengan pelatih Daniel Roekito.

Sayangnya dalam perjalanan berikut Persik dihantam masalah finansial hingga prestasi tim menurun dan terdegrasi hingga sekarang berkiprah di Liga 3.

Miris memang, tetapi Persik sedang berupaya bangkit. Tiket promosi ke Liga 2 dibidik dan mereka masih berada di jalur yang tepat karena sekarang berada di Grup G babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Grup G ini dihuni oleh Metro FC Kabupaten Malang, PSN Ngada NTT dan Persitoli Tolikara, Papua.

Persiapan digeber Persik hingga menambah amunisi baru dengan menggaet Rudi Voller dari Persibas Banyumas, Dadang Trisimon dari Malang United dan striker Usman Diara yang sebelumnya memperkuat Persikabo Kabupaten Bogor.

Hasilnya tidak mengecewakan, Persik berhasil meraih kemenangan di laga pembuka babak 32 besar atas Persitoli Tolikara dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya.

Baca Juga:  Neil Warnock Ingin Kalahkan Manchester United

Bagi Anda yang ingin mencicipi atmosfer sepakbola di Kediri atau mungkin saja menjadi saksi langsung kebangkitan tim berjuluk Macan Putih tersebut dan membutuhkan akomodasi, Airy Rooms adalah jawabannya.

Airy Rooms adalah jaringan hotel dan guest house terbesar dengan property terbanyak di Indonesia yang tersebar di lokasi-lokasi strategis.

Airy menawarkan penginapan dengan harga yang sangat kompetitif namun dengan kualitas yang terjaga karena setidaknya memiliki jaminan tujuh fasilitas di setiap kamarnya seperti AC, TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, air minum dan Wifi gratis.

Anda dapat memilih dan memesan penginapan secara langsung melalui website Airy atau menggunakan aplikasi Airy Rooms yang sudah tersedia di Playstore (Android) dan App Store (iOS).

Pembayaran pemesanan kamar Airy sangat fleksibel. Anda dapat melakukannya dengan transfer bank, kartu kredit atau membayarnya secara langsung di gerai-gerai Indomaret.

Dan tentu saja, selain menjajal keseruan persaingan di Liga 3, Anda juga dapat meluangkan waktu untuk berwisata di Kediri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here