Home Berita Sepakbola Pertahanan Timnas Indonesia U-19 Masih Dianggap Kurang Fokus

Pertahanan Timnas Indonesia U-19 Masih Dianggap Kurang Fokus

614
0
Pertahanan Timnas Indonesia U-19 Masih Dianggap Kurang Fokus
Timnas Indonesia U-19

Masalah tersebut terlihat jelas ketika timnas Indonesia U-19 mengalahkan Yordania U-19 dengan skor 3-2.

BERITA TERKINI – Timnas Indonesia U-19 sukses mengalahkan Yordania U-19 dengan skor 3-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10). Namun, Indra Sajfri mengaku masih ada hal yang perlu dibenahi timnya sebelum Piala Asia U-19.

Menurut Indra, para pemain timnas Indonesia U-19 tak bisa menjaga konsentrasi hingga laga selesai. Terbukti, mereka kecolongan dua gol saat pertandingan memasuki sepuluh terakhir.

Tak ayal, masalah tersebut menjadi pekerja rumah yang mesti diperbaiki timnas Indonesia U-19. Mengingat, Piala Asia U-19 akan berlangsung pada 18 Oktober sampai dengan 4 November 2018 di Tanah Air.

“Ada hal-hal yang harus kita perbaiki terutama setelah 3-0, karena mereka [pemain] sedikit kurang fokus di pertahanan,” kata Indra selepas pertandingan.

“Dan begitu ditekan, kurang bisa keluar dari teknanan lawan sehingga ada beberapa kesalahan yang terjadi di daerah sepertiga lapangan kita,” tambahnya.

Pada Piala Asia U-19, timnas kita menempati Grup A. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA), Qatar, dan Cina Taipei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here