Home Berita Sepakbola Pilihan Terbaik untuk Latih Manchester United

Pilihan Terbaik untuk Latih Manchester United

38
0

Kompas-bola.com – Mantan penyerang di Manchester United Louis Saha ingin Zinedine Zidane menjadi pelatih setan merah baru untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Manchester United telah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer. Solskjaer telah diberhentikan setelah Manchester United telah menelan kekalahan 1-4 di markas Watford.

Michael Carrick sekarang menyajikan penjaga. Namun, Setan Merah segera mengangkat Ralf Rangnick menjadi pemimpin sementara sampai akhir musim.

Ada banyak nama pelatih yang terkait dengan Manajer Standing Manchester United. Ernesto Valverde, Mauro Pochettino dan Zinedine Zidane.

Alih-alih Solskjaer, Saha percaya bahwa Setan Merah harus menunjuk Zidane sebagai pelatih kepala.

“Dalam kasus manajer berikut, ada spekulasi tentang Pochettino, Valverde dan Zidane, antara lain,” kata Saha di 101GreatsGoals.com.

“Ini semua adalah nama besar, tetapi pilihan saya adalah Zidane karena kehebatannya sebagai manajer, bukan hanya karena itu pemain yang sangat baik – itu tidak cukup.”

Saha kagum dengan kesuksesan Zinedine sebagai pelatih. Karena itu, ia menganggap Zidane menjadi pilihan yang baik untuk merawat setan merah.

“Dalam hal manajemen, itu adalah salah satu yang terbaik, satu-satunya pemain kelas dunia yang menjadi direktur kelas dunia,” lanjutnya.

“Ini akan menjadi pilihan yang jelas di mataku, tetapi itu tidak akan membuat pernyataan dan melaporkan orang-orang yang dekat dengannya memberitahunya bahwa dia tidak tertarik. Mereka bukan berita yang paling menjanjikan, tetapi siapa yang tahu.”

Saha juga berpendapat bahwa kedatangan Zidane di Manchester United akan berdampak positif pada kompetisi Liga Premier.

“Aku tahu dia ingin menang. Dia ingin mengambil kembali tantangan besar dan United adalah tempat yang sempurna untuk maju sebagai manajer. Dia akan baik untuk Liga Premier jika dia bergabung,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here