Home Berita Sepakbola Pique Akui Barcelona Di Musim Ini Sedikit Pahit

Pique Akui Barcelona Di Musim Ini Sedikit Pahit

337
0
Gerard Pique Bersama Pelatih Barcelona FC

Pique menyebut Valencia layak menang di final Copa del Rey, selagi menekankan para pemain Barcelona terlalu banyak berharap di musim ini.

BERITA TERKINIGerard Pique menilai musim Barcelona terasa sedikit pahit dan harusnya bisa lebih baik. Hal itu ia katakan setelah timnya kalah 2-1 dari Valencia di final Copa del Rey, Minggu (26/5) dini hari WIB tadi.

Barca merupakan juara kompetisi tersebut di empat musim sebelumnya, namun mereka menemui kegagalan di gelaran kali ini setelah gol-gol Kevin Gameiro dan Rodrigo di Estadio Benito Villamarin semalam hanya bisa diperkecil oleh Lionel Messi pada menit ke-73.

Ini merupakan trofi mayor pertama untuk Valencia sejak mengangkat Copa del Rey pada 2008 silam, sekaligus membuat Barca harus puas dengan gelar La Liga karena mereka juga menemui kegagalan di Liga Champions setelah dipaksa menerima comeback Liverpool di leg kedua semi-final.

Kepada Teledeporte, Pique mengatakan: “Selama La Liga berhasil dimenangkan, saya selalu menyebut itu sebagai musim yang bagus, namun ekspektasinya kali ini jauh lebih tinggi.

“Itu memang tidak terjadi, dan kami merasa sedikit pahit karena kami harusnya bisa lebih baik.

“Mereka [Valencia] mencetak dua gol di babak pertama. Saya bangga dengan reaksi tim ini – kami mencetak satu gol hebat dan nyaris menyamakan skor, namun kami harus memberi selamat kepada Valencia. Mereka layak menjadi juara.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here