Home Berita Sepakbola Pjanic Frustrasi Karena Tidak Tahu Mengapa Dia Tidak Bermain Lebih Banyak di...

Pjanic Frustrasi Karena Tidak Tahu Mengapa Dia Tidak Bermain Lebih Banyak di Barcelona

176
0

Miralem Pjanic bersikeras bahwa manajer Ronald Koeman, mengapa dia tidak bermain lebih di Barcelona.

Gelandang itu diharapkan memainkan peran besar di Camp Nou musim ini setelah tiba musim panas lalu dalam perjanjian yang membuat Arthur bergerak ke arah lain ke Juventus.

Namun, baru saja memulai lima pertandingan liga untuk Barcelona, ​​dan mengakui bahwa ia tidak setuju dengan keputusan Koeman untuk tidak menggunakannya lagi.

Dalam wawancara Telefoot, pria Bosnia berkata: “Saya telah bermain di semua klub yang telah saya kunjungi dan dengan semua pelatih yang saya miliki. Situasi ini tidak pernah terjadi pada saya. Tentu saja, itu tidak mudah, saya menerimanya. .

“Aku tidak punya alasan definitif mengapa aku tidak punya waktu.

“Aku masih bekerja dan kamu harus menghormati keputusan yang diambil, bahkan jika kamu tidak setuju, aku ingin meninggalkan jejakku di klub ini.”

Bocah berusia 30 tahun itu adalah tokoh kunci di Juventus selama empat musim, dan dengan Roma, Lyon dan Metz sebelumnya.

Namun, Pjanic sering ditemukan di bangku Koeman. Enam pertandingan Liga Champions timnya telah dimulai musim ini, tetapi hanya lima dari 23 pertandingan liga.

Baru-baru ini, penampilan pemain muda Riqui Puig dan Iilax Moiba di lini tengah telah memberikan pukulan besar pada kesempatan Pjanic secara teratur.

Pjanic belum mendaftarkan tujuan atau bantuan musim ini. Hanya sekali dalam karirnya, pada 2008-09 dengan Lyon – Pjanic menjalani seluruh musim tanpa mencetak gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here