Home Berita Sepakbola Pochettino Puji Kylian Mbappe Setelah Cetak Dua Gol Kemenangan

Pochettino Puji Kylian Mbappe Setelah Cetak Dua Gol Kemenangan

71
0
Pochettino Puji Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain Pelatih Mauricio Pochettino memuji Kylian Mbapped setelah striker Prancis mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Reims di Ligue 1, Stadion Auguste Delaune, Senin (30/8) Jam pagi.

Bahkan jika dia masih terkait dengan Real Madrid, Mbappe muncul sebagai entri dalam pertandingan melawan Reims. Dia membayar kepercayaan Pochettino per skor di menit ke-16, menggunakan pusat Angel di Maria.

Mbappe telah diberi label lagi di babak kedua, tepatnya di PDA-63, untuk memaksimalkan komentar Judi dengan penyelesaian jarak pendek Ashraf.

“Dia adalah pemain kami. Tapi, Anda tahu bisnisnya, dia penuh dengan rumor. presiden dan direktur kami sangat jelas. Dia bersama kami dan kami senang dengan dia. Dia adalah pemain penting, dan merupakan hadiah dengan kami, “kata Pochettino Amazon premium setelah pertandingan dengan kami.

Marququilhos, yang memulai musim pertamanya, menambahkan, “Kami bahkan tidak mencoba untuk bertanya tentang masa depannya, ia memiliki tujuan, tetapi jika kita berpikir tentang diri kita sendiri, kita ingin bertahan hidup dia dan jika dia bertahan, ini akan membantu Anda. . kita banyak”.

“Serangan kami adalah ajaib, tapi ia tidak membuat kita lupa orang lain. Hal ini penting untuk memiliki tim yang efektif. Musim masih panjang. ”

Demikian pula, Marco Verratti mengatakan, “Tentu saja, saya ingin bertahan hidup kita suka bermain dengan kuat Kylian telah menandai banyak gol selama beberapa tahun, dia adalah fenomena yang kami sangat senang dengan dia …..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here