Home Berita Sepakbola Prediksi Liga Inggris Everton Vs Liverpool

Prediksi Liga Inggris Everton Vs Liverpool

173
0

Kompas-bola.com – Everton akan menyambut Liverpool pada minggu ke-14 Liga Premier atau Premier League 2021/22, Kamis, 2 Desember 2021 di Goodison Park pada pukul 15:15. WIB. Duel ini harus menjadi partai yang sulit dengan intensitas tinggi.

Rafael Benit-in-karena pelatih Liverpool untuk periode 2004-2010, mengobati Everton mulai awal musim ini. Lima pertandingan pertama telah melalui brilian, menang empat kali dan hasil imbang di semua kompetisi. Namun, setelah itu, Everton Racikan Benitez hanya memenangkan hanya sepuluh pertandingan.

Sekarang, Everton harus melawan rival kota yang selalu menghasilkan tanpa kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Secara alami, Everton, yang selalu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, kurang dibatasi meskipun kandang.

Liverpool di derby dengan tiga kemenangan berturut-turut di Arsenal (4-0), Porto (2-0) dan Southampton (4-0).

Ketika Livespool menabrak Southampton, Diogo Jota membeli dua gol, sementara Thiago dan Virgil van Dijk berkontribusi pada suatu tujuan. Mohamed salah merancang bantuan bahkan jika dia belum menandai.

Dengan cara ini, artinya mencetak sembilan gol dengan buruk dan enam lintasan dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi. Pemain yang belum berhasil memenangkan bola atau benar-benar harus dikejutkan oleh Everton di derby nanti.

Susunan pemain:

Everton (4-4-1-1): Pickford; Digne, Keane, Godfrey, Coleman; Gray, Doucoure, Allan, Townsend; Iwobi; Richarlison.
Pelatih: Rafael Benitez.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah.
Pelatih: Jurgen Klopp.

Head to head:

Pertemuan: 58

Everton menang: 10

Gol Everton: 52

Imbang: 24

Liverpool menang: 24

Gol Liverpool: 79

Prediksi skor:

Everton 0 – 2 Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here