Home Berita Sepakbola Prediksi Skor dan Susunan Pemain Barcelona Vs Bayern Munchen di Liga Champions

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Barcelona Vs Bayern Munchen di Liga Champions

53
0
Liga Champions

Laga Big Match langsung disajikan pada hari pertama Champions League yang berlangsung pada Rabu (15/9/2021) 02.00 dini hari. Duel antara Barcelona dan Bayern Munich akan menjadi salah satu yang paling diantisipasi saat ini.

Kedua tim utama Liga Champions Grup yang segera harus bertemu di Camp Nou pada pertandingan pertama musim ini. Satu hal yang membuat pertandingan ini lebih menarik karena kedua tim sama-sama dalam kondisi baik di tingkat nasional.

Barcelona, ​​tuan rumah, tanpa kekalahan di tiga pertama nya pertama dari Liga, bahkan jika kita di Antanya berlangsung di imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao.

Hal yang sama hidup dengan Bayern Munich, yang tanpa kekalahan di 4 pertandingan pertamanya di Bundesliga, dan salah satu dari mereka menarik imbang 1-1 ketika mereka kembali ke Borussia Monchengladbach.

Dengan tren yang sama positif, sangat sulit untuk memprediksi tim mana yang akan mendominasi pertemuan di Camp Nou malam ini. Namun, satu hal yang jelas tim lokal memiliki tantangan yang lebih besar.

Tidak hanya menghadapi Bayern Munich di positif sebuah, tren Barcelona pasti kehilangan sejumlah pemain karena luka, dari Martin Braithwaite, Ansu Fati, Sergio Aguero, dan Ousmane Dembele.

Sementara di kubu Bayern Munich, tim Jerman kalah Kingsley Coman dan Corentin Tolisso. Jadi, siapa yang akan menjadi pilar Ronald Koeman dan Julian Nagelsmann dalam pertandingan Liga Champions ini?

Ronald Koeman harus tinggal akan mengandalkan 4-3-3 pelatihan di pertandingan ini. Gerard Pique dan Ronald Araujo akan diadakan di Pusat Pertahanan melindungi Guardian Marc-André ter Stegen.

Sergio Roberto dan Jordi Alba akan berada di sisi sayap, membantu barisan pertahanan, serta promosi membangun serangan dari luar daerah.

Untuk menguasai permainan, Ronald Koeman harus bermain Pedri, Sergio Busquets dan Jong Frenkie di lapangan.

Ketiga akan mendukung trio lini depan Blaugrana, yang harus diisi dengan Jong Luk sebagai striker lingkungan yang dibantu oleh Philippe Coutinho dan Memphis Depay di sisi sayap.

Sementara itu, Bayern Munich akan berubah pelatihan seperti Barcelona pada 4-2-3-1. Dayot Upamecano dan Lucas Hernandez berdiri kokoh di pusat pertahanan mengawal gawang yang dijaga Manuel Neuer. Sementara di sisi pertahanan ada Alphonso Davies dan Benjamin Pavard.

Leon Goretzka dan Joshua Kimmich menjadi titik jangkar dari permainan Bayern Munich di posisi gelandang bertahan. Keduanya mengatur keseimbangan permainan tim Bavarian, sementara Thomas Muller adalah di depannya untuk menjadi pencipta serangan.

Robert Lewandowski akan berada di depan Thomas Muller, tidak sabar dari umpan dari rekan setimnya, terutama Leroy Sane dan Jamal Musaala yang akan berada di sisi sayap.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Philippe Coutinho, Memphis Depay, Luuk de Jong

Pelatih: Ronald Koeman

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jamal Musiala, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Pelatih: Julian Nagelsmann

Prediksi Skor: Barcelona 2 – 1 Bayern Munchen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here