Home Sepakbola PS Tira dan Nilmaizar Berpisah

PS Tira dan Nilmaizar Berpisah

60
0
PS Tira dan Nilmaizar Berpisah
Nilmaizar

Nil yang jadi juru selamat PS TIRA musim 2018, telah resmi berpisah.

BERITA TERKINI – PS TIRA sudah mengumumkan secara resmi bahwa mereka berpisah dengan pelatih kepala Nilmaizar. Pengumuman itu diberitahukan lewat akun Instagram resmi klub, Rabu (2/1) siang.

Nil bukan dipecat, namun pria asal Sumatera Barat itu akan mengikuti kegiatan pemilihan umum sebagai calon anggota legislatif (caleg). Nil sendiri mulai menukangi TIRA sejak paruh musim Liga 1 2018.

“Terima kasih coach Nil atas dedikasinya selama ini untuk PS TIRA. Sampai jumpa di lain kesempatan. Semoga sukses menjadi Anggota Legislatif DPR-RI Tahun 2019, Aamiin Ya Rabb. Dan selamat ulang tahun, Uda!” tulis TIRA.

Berkat tangan dinginnya, Nil membantu TIRA tetap selamat dari juarang degradasi musim 2018. Sayangnya Nil tetap harus pergi dari The Army karena menjadi caleg untuk daerah pemilihan Sumatera Barat II, dari Partai Nasdem.

Pihak TIRA belum mengumumkan siapa yang bakal menjadi suksesor dari Nil, namun diyakini salah satu nama yang jadi kandidat adalah Rahmad Darmawan, yang pada musim 2018 menukangi Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here