Home Berita Sepakbola PSG Rajai Pertandingan Tanpa Neymar Jr

PSG Rajai Pertandingan Tanpa Neymar Jr

458
0
PSG

Bermain tanpa Neymar, PSG membuka musim baru dengan kemenangan telak 3-0 atas Nimes.

BERITA TERKINIParis Saint-Germain (PSG) membuka musim baru dengan hasil positif. Menjamu Nimes di Parc des Princes, pasukan Thomas Tuchel meraih kemenangan telak 3-0.

Bermain tanpa Neymar, nyatanya Kylian Mbappe cs tetap tampil trengginas sepanjang 90 menit. Seluruh gol terjadi di masing-masing babak.

Kemenangan ini langsung menempatkan sang juara bertahan di posisi kedua klasemen Ligue 1 Prancis dengan tiga poin pertamanya. Nimes berada di posisi terbawah dengan nirpoin.

Gebrakan PSG diawali ketika mereka memperoleh penalti di menit ke-24. Edinson Cavani yang maju sebagai algojo penalti, tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk membuka skor.

Keunggulan 1-0 PSG ini bertahan sampai kedua tim memasuki ruang ganti.

Selepas jeda, Les Parisiens semakin menggila. Memasuki menit ke-56, Mbappe tak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi umpan Juan Bernat.

Angel Di Maria, yang masuk dari bangku cadangan menggantikan Pablo Sarabia, turut mendonasi gol. Kali ini, Mbappe yang menjadi kreator untuk memudahkan pria Argentina itu mencetak gol ketiga.

Di sisa waktu yang ada, Nimes tak berkutik, sementara PSG mampu mempertahankan keunggulan tiga bola. Wasit meniup peluit panjang, papan skor menunjukkan skor 3-0 untuk kemenangan klub ibu kota Prancis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here