Home Berita Sepakbola PSG Yakin Mbappe Akan Bertahan Jika Mendatangkan Messi

PSG Yakin Mbappe Akan Bertahan Jika Mendatangkan Messi

93
0
Mbappe Akan Bertahan Jika Mendatangkan Messi

Paris Saint-Germain Ingin Messi dan Mbappe melengkapi Trident Fana dengan Neymar musim ini.

Paris Saint-Germain bertahan dengan percaya diri Kylian Mbappe, kemudian selesai merekrut Lionel Messi, dengan Real Madrid sambil menunggu pengembangan situasi Prancis Megastar.

Masa depan MBAPPE adalah hangat baru yang dibahas karena dia tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Madrid diprediksi sebagai kandidat paling kuat untuk fungsi tujuan berikutnya jika dia tidak meningkatkan waktu, tetapi kehadiran tokoh Messi mungkin menjadi kunci merger berusia 22 tahun dan menetap di PSG.

Messi tidak menolak kemungkinan PSG dalam pidato terakhirnya di Barcelona, ​​yang tidak dapat mendaftar Messi untuk musim 2021/22 karena diblokir oleh masalah “finansial dan struktural”.

Para Paris yakin untuk melengkapi perekrutan Messi dalam beberapa hari mendatang dan keinginan untuk menyelesaikan Trident Fatal yang diisi dengan Neymar dan Gabungan.

PSG terancam untuk tidak merekam tiga megastar karena akan tersandung peraturan permainan keuangan, tetapi saya berharap UEFA dapat melunakkan krisis keuangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Mereka juga menerima dukungan dari pemerintah, karena kehadiran pembaruan kontrak Messi dan MBungsi dianggap sebagai langkah menguntungkan bagi sepakbola Prancis dan Prancis secara keseluruhan.

PSG berencana untuk menemui perwakilan dari fungsi untuk mencapai kesepakatan, jadi Messi telah diresmikan, tetapi Real Madrid terus memantau situasi.

Real Madrid sedang menunggu hasil negosiasi PSG dengan MBungsi sebelum memutuskan untuk melanjutkan penyerang.

Los Blancos tertarik untuk menyiapkan fungsi musim panas ini, tetapi jangan menunggu sampai tahun depan sebelum mengirimkan penawaran resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here